Lee Kwang Soo Pamit Mundur, Running Man: Selamanya Member Kami

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401376 lee-kwang-soo-pamit-mundur-running-man-selamanya-member-kami-H61ySDxU8a.jpg Lee Kwang Soo (Foto: Ilgan Sports)

SEOUL - Lee Kwang Soo akan mundur dari Running Man, variety show yang sudah dibintanginya sejak 11 tahun lalu. Mundurnya bintang The Pirates 2 itu telah dikonfirmasi agensinya, King Kong by Starship dan tim produksi Running Man.

Dalam pernyataan resminya, tim produksi mengakui berat melepas Lee Kwang Soo. Namun, setelah diskusi panjang, keputusan hengkang ini adalah yang terbaik untuk masa depan sang aktor.

Lee Kwang Soo

"Anggota Running Man dan tim produksi semuanya terlibat dalam obrolan panjang soal niatan Lee Kwang Soo untuk mundur. Akhirnya, semua orang memutuskan untuk menghormati keputusannya," kata tim produksi seperti dilansir Allkpop, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:

Setelah 11 Tahun, Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

Lee Kwang Soo Isyaratkan Setia ke Running Man hingga Akhir

Tim produksi menjelaskan bagaimana Lee Kwang Soo cukup kesulitan untuk terus syuting Running Man, yang menuntut kebugaran fisik, sejak kecelakaan mobilnya tahun lalu.

Lee Kwang Soo

"Setelah kecelakaannya tahun lalu, Lee Kwang Soo menjalani terapi fisik rutin sembari terus melakukan yang terbaik saat syuting Running Man, memperlihatkan kecintaannya pada program ini sekaligus tanggung jawabnya sebagai member," tutur tim produksi.

"Terlepas dari usaha keras Lee Kwang Soo, ini bukanlah pekerjaan mudah. Jadi dia memutuskan untuk berbicara dengan para staf dan kru soal dilemanya ini. Setelah diskusi panjang, akhirnya diputuskan kami menghormati keputusannya (untuk mundur)," lanjut tim.

Terakhir, tim produksi menekankan bahwa Lee Kwang Soo akan selalu menjadi anggota mereka meskipun setelah bulan depan, ia akan pamit.

Lee Kwang Soo

"Mengecewakan sekali harus mengucapkan selamat tinggal. Tapi kami meminta kalian untuk selalu semangat dan doa kepada Lee Kwang Soo dan member Running Man lainnya. Para staf juga akan selalu mendukung Lee Kwang Soo, member tetap kami selamanya, di pekerjaannya di masa depan," pungkas tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini