Setelah 11 Tahun, Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401320 setelah-11-tahun-lee-kwang-soo-mundur-dari-running-man-NBJJY7vm5q.jpg Lee Kwang Soo memutuskan mundur dari Running Man. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Aktor sekaligus bintang televisi Lee Kwang Soo dipastikan mundur dari Running Man, setelah 11 tahun membintangi program tersebut. Kabar itu dikonfirmasi agensinya, King Kong by Starship, pada 27 April 2021. 

Dalam pernyataan resminya, agensi tersebut mengatakan, Lee Kwang Soo akan resmi mundur dari Running Man setelah menyelesaikan syuting terakhir pada 24 Mei mendatang. 

Lee Kwang Soo. (Foto: Star News)

Faktor fisik, menjadi alasan utama aktor 35 tahun itu mundur dari Running Man. "Setelah terlibat dalam kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo menjalani terapi fisik secara teratur," ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (27/4/2021). 

Namun ada momen di mana Lee Kwang Soo merasa kesulitan untuk mempertahankan kondisi fisiknya saat syuting Running Man. Setelah diskusi panjang dengan staf produksi, kru, dan bintang Running Man lainnya, diambil kesimpulan, dia membutuhkan waktu untuk pulih, secara fisik dan mental. 

"Tak mudah bagi Lee Kwang Soo mengambil keputusan ini, mengingat Running Man adalah 'rumah' yang menaunginya selama 11 tahun terakhir. Namun, keputusan ini tak terelakkan karena Lee Kwang Soo ingin tampil dengan imej lebih baik di masa depan," katanya. 

Baca juga: Woo Do Hwan Mundur, Lee Kwang Soo Pertimbangkan Bintangi Hero

Pada akhir keterangannya, King Kong by Starship berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan publik kepada artisnya selama ini. "Lee Kwang Soo berjanji akan menyapa penggemarnya kembali dengan lebih sehat dan bahagia." 

Lee Kwang Soo. (Foto: XportNews)

Aktor berjuluk Prince of Asia itu mengalami kecelakaan lalu lintas pada Februari 2020, yang membuatnya mengalami patah tulang pada pergelangan kaki. Insiden itu sempat membuatnya tak bisa syuting Running Man selama beberapa minggu.*

Baca juga: Anang Hermansyah Ungkap Harapan Terbesarnya untuk Krisdayanti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini