Lolos ke Live Duel Rising Star Indonesia Dangdut, Pasha Ungu Puji Nayunda

MNC Media, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 598 2421205 lolos-ke-live-duel-rising-star-indonesia-dangdut-pasha-ungu-puji-nayunda-pYzQfs0BT4.jpg Nayunda di Rising Star Indonesia Dangdut (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Nayunda berhasil lolos ke babak Live Duel Rising Star Indonesia Dangdut. Penampilan apiknya di panggung berhasil memukau para expert, tak terkecuali Pasha Ungu.

"Bukan karena saya ada darah Makassar terus saya jadi oke. Tetapi memang sejak dari Room Audition saya sepakat dengan auranya," ungkap Pasha.

Pasha Ungu

"Kita udah tahu begini udah siap (jadi bintang). Udah bersiap, enggak perlu kerja keras lagi. Udah tahu fashion, suara oke, sikap dalam bernyanyinya bagus," katanya.

Baca Juga:

Welcome Judika di Rising Star Indonesia Dangdut

Pasha Ungu Ciptakan Lagu Manis untuk Ayu Ting Ting

Saat tampil di babak Live Auditon, Nayunda berhasil membawakan lagu Goyang Heboh yang dipopulerkan Nita Thalia. Nayunda menyanyikan lagu itu dengan penuh percaya diri dengan vokal yang lantang.

Nayunda

Selain Nayunda, Live Audition ke-2 bulan lalu menampilkan aksi panggung 6 peserta lainnya, yaitu Aliyah (Indramayu), Gyo (Blora), Dior (Bandung), Beni (Serang), Icha (Bandung), Novi (Bogor). Dan dengan pencapaian ini, Nayunda sukses melaju ke babak berikutnya, yaitu Live Duel.

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini