Welcome Judika di Rising Star Indonesia Dangdut

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 598 2421034 welcome-judika-di-rising-star-indonesia-dangdut-7mYOLM8HZ9.jpg Rising Star Indonesia Dangdut (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Setelah 71 act bersaing di babak live audition Rising Star Indonesia Dangdut, kini hanya 36 act yang lolos ke babak live duel. Ada yang spesial pada babak live duel 1 esok, Judika akan hadir sebagai expert.

Kehadiran Judika akan menambah warna baru dalam jajaran expert. Kemampuannya dalam dunia tarik suara sudah tak perlu diragukan lagi. Terlebih Judika juga merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat.

Baca Juga:

Bakat Terpendam Bilqis Bikin Trending! Bilqis Bisa Nyanyi Bahasa Turki sampai Nyanyi Lagu Magic Flute

Meriahkan Rising Star Indonesia Dangdut, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu Korea

 

Rising Star Indonesia Dangdut


Pada Senin (7/6/2021) RSID akan memasuki babak Live Duel akan mempertemukan dua group Act yang akan tampil. Satu group berisikan tiga Act yang akan siap berjuang. Di babak ini dalam satu group berlomba-lomba mendapatkan voting tertinggi dan akan meloloskan satu act dari masing-masing grup di setiap episodenya.

Keenam act yang akan tampil ialah Sarah, Ekha, Aliyah, Riswan, Faris, dan Wawan. Siapakah diantara mereka yang akan melaju ke babak Super Stage?

Tak hanya penampilan para act, expert pun akan berkolaborasi. Seperti apakah kolaborasi yang ditampilkan oleh expert?

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti ya akan ada banyak kejuta dan kolaborasi spektakuler dan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini