Meriah, Panggung The Magic of Euro 2020 Dibuka oleh Demian, Boy Vernon, dan Ayya Renita

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 598 2421078 meriah-panggung-the-magic-of-euro-2020-dibuka-oleh-demian-boy-vernon-dan-ayya-renita-JJxwH5DMgm.jpg The Magic of Euro 2020 (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Illusionist Demian Aditya membuka perhelatan The Magic of Euro 2020 di RCTI, Minggu (6/6/2021) malam. Aksi pertamanya yakni appearing car atau memunculkan mobil dari sebuah gambar yang dibuatnya sendiri.

Penampilan semakin seru ketika Bow Vernon mengajak aktris Ayya Renita untuk beratraksi di atas panggung. Di aksinya ini, Bow mengajak Ayya ‘berjudi’ dengan gelas besar dan bola yang merupakan kepala manusia.

Baca Juga:

Cerita Maria Vania Diajak Bercinta dengan Artis Terkenal dan Istrinya

Perut Kempes Lucinta Luna Jadi Sorotan, Netizen: Hamil Sesuai Mood Ya?

Demian Aditya

“Kalau di Indonesia ada fenomena unik (di musim Euro). Pertama, adalah lebih banyak orang yang begadang, karena memang tayangan bola itu malam-malam. Kemudian kedua, lebih banyak nobar, jadi bisa nonton bareng sama temen-temen, keluarga, istri, pacar, atau istri dan pacar. Nah, yang terakhir itu bahaya dan sebenarnya enggak boleh dilakukan tapi ternyata masih banyak dilakuin, yaitu judi,” kata Bow Vernon di Studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu.

Bow lalu mengajak Ayya ke atas panggung. Pertama, Bow mengacak bola kecil dalam tiga cups, lalu dia meminta Ayya menebak di mana letak bola kecil tersebut. Dia lalu pindah ke meja lebih besar dan mengacak gelas besar berisi kepala manusia dan menanyakan kepada Ayya, di mana giant cup yang berisi kepala tersebut.

Melihat aksi tersebut, Ayya pun berteriak histeris sambil menebak di mana letak kepala tersebut. “Taruhannya 10 episode honor Ikatan Cinta,” celetuk Bow kepada pemeran Kiki di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, MNC Group dipercaya kembali menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Sebelumnya, event yang diadakan empat tahun sekali tersebut selalu ada di MNC GROUP mulai tahun 1996, 2000, 2004, 2008, 2012 dan terakhir 2016.

Pesta akbar sepak bola Eropa ini dapat disaksikan di RCTI, MNCTV dan INEWS dan salah satu rangkaian program untuk menyambut dan memeriahkan UEFA EURO 2020 adalah The Magic of EURO 2020.

Program ini menyajikan permainan ilusi dari sejumlah magician seperti Demian, Bow Vernon dan Rhomedal. Selain itu, akan ada bintang tamu yang hadir untuk bermain bersama magician yakni Harini Sondakh, Ayya Renita, Anwar BAB serta Eza Yayang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini