Cerita Rimar Idol Belum Pernah Pacaran Sampai Mark Idol Tidak Suka Dipanggil Sayang

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 33 2420564 cerita-rimar-idol-belum-pernah-pacaran-sampai-mark-idol-tidak-suka-dipanggil-sayang-u2NtZi3fb8.jpg Shout Of With Idol. (Foto: YouTube)

PADA 26 April 2021, ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah mengumumkan pemenang dan juga runner-up yang terpilih yaitu Rimar Callista dan Mark Natama. Kedua bintang ini telah menyuguhkan penampilan-penampilan hebat yang berhasil menyita perhatian publik.

Pada acara “Shout Out with Idol”, Rimar dan Mark yang hadir sebagai bintang tamu ngobrol-ngobrol seru bersama Ghea Indrawari dan juga Kaleb Jonath. Di acara tersebut Rimar sangat bersyukur telah menjadi juara Indonesian Idol Special Season karena hal tersebut merupakan impiannya sejak lama. Ia mengaku telah menonton ajang bergengsi ini sejak awal Season 1.

Mark sebagai runner-up juga mengaku sejak lama ingin mengikuti Indonesian Idol. Saking inginnya Mark berada di panggung, ia sampai sering bernyanyi theme song Indonesian Idol yaitu “Idola Indonesia” sendirian di kamar mandi.

Baca Juga:

Asyik Liburan, Foto BCL Berenang Bareng Putra Jennifer Jill Jadi Sorotan Netizen

Akhirnya Anggun Pamerkan Wajah Cantik Anaknya Kirana Sasmi Montana, Pengisi Suara Raya And The Last Dragon

Kemudian mereka membicarakan bahasa cinta atau yang sering disebut sebagai love language. Kaleb dan Ghea sebagai host pun bertanya kepada Rimar dan Mark, love language apa yang mereka suka, Rimar pun kebingungan saat ditanya hal tersebut.

“Kak Rimar kayaknya quality time ya” tutur Mark.

“Aku gak tau, aku gak pernah” jawab Rimar.

“Hah gak pernah apa?” tanya Ghea.

“Gak pernah pacaran, makanya aku gak tahu” jawab Rimar sambil tertawa.

Ghea dan Kaleb pun terkejut mendengar pernyataan Rimar tersebut. Akhirnya Rimar menjawab bahasa cinta terhadap keluarganya yaitu quality time bersama. Kemudian Mark pun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa mesra dengan pasangan.

“Kalau ke cewek, aku gak bisa malah dibilang ‘sayang’ gitu gak bisa, malah gak suka” ujar Mark.

“Gak pakai kata-kata ya?” tanya Ghea.

“Mendingan misalnya dia tiba-tiba melakukan sesuatu yang aku gak duga-duga, nah itu sayang banget gue” tutur Mark.

Yuk simak obrolan seru mereka hanya di YouTube channel StarHits!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini