Lee Tae Bin Ungkap Fakta Mengejutkan Penthouse, Lee Min Hyuk Suka Joo Seok Hoon

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 206 2412240 lee-tae-bin-ungkap-fakta-mengejutkan-penthouse-lee-min-hyuk-suka-joo-seok-hoon-RAuNVzPcUa.jpg Kim Young Dae dan Lee Tae Bin, dua bintang The Penthouse (Foto: SBS)

SEOUL - The Penthouse selalu mengejutkan penontonnya dengan plot cerita season 1 dan 2 yang tak tertebak. Lee Tae Bin mengungkapkan fakta mengejutkan lain dari cerita The Penthouse, yang tak terungkap di layar kaca.

Lee Tae Bin sebagai Lee Min Hyuk

Pemeran Lee Min Hyuk tersebut membeberkan cerita original karakternya. Siapa sangka jika ternyata karakter putra Lee Gyu Jin itu sebenarnya diceritakan sebagai penyuka sesama jenis dan menyukai temannya sendiri, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Baca Juga:

4 Potret Ganteng Kim Young Dae, Aktor Drama The Penthouse

Kim So Yeon Beberkan Harapan untuk Nasib Cheon Seo Jin di The Penthouse 3

"Sebenarnya, di awal, Min Hyuk aslinya ditulis mencintai Joo Seok Hoon," kata Lee Tae Bin dalam episode terbaru Video Star, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (19/5/2021).

Kim Young Dae sebagai Joo Seok Hoon

"Karena Min Hyuk menyukai Seok Hoon dan Seok Hoon menyukai Ro Na, Min Hyuk jadinya lebih aktif membully Ro Na. Tapi, sebenarnya yang disukai Min Hyuk adalah Seok Hoon," paparnya.

Namun, menurut Min Hyuk, fakta tersebut tak pernah diangkat ke dalam drama. "Setelah itu, Min Hyuk berubah menjadi karakter yang disukai Je Ni," cerita Lee Tae Bin.

Setelah pengungkapan mengejutkan ini, The Penthouse akan kembali dengan alur cerita tak kalah menarik di season 3. Menurut Lee Tae Bin, season terakhir tersebut akan jauh lebih tidak tertebak daripada dua musim pertama.

"Aku sendiri terkejut saat pertama mendapat skenarionya. Tak peduli apapun yang kalian bayangkan, season 3 akan mengalahkan season 1 dan 2 sejauh ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini