Hot Gosip: Perilaku Buruk Aa Gym ke Teh Ninih, Siapa Finalis Casting Online Ikatan Cinta?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2419903 hot-gosip-perilaku-buruk-aa-gym-ke-teh-ninih-siapa-finalis-casting-online-ikatan-cinta-FCH8Wz1xMl.jpg AA Gym. (Foto: Instagram)

HOT gosip yang pertama hari ini menyajikan berita dari Muhammad Ghaza Al Ghazali, putra Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Ia menjadi sorotan setelah membongkar perlakuan buruk sang ayah kepada Ninih Muthmainnah.

Melalui status Facebooknya, Ghaza menuturkan seminggu sebelum pernikahannya, Aa Gym melontarkan pertanyaan yang menyakitkan. Dia mempertanyakan kehadiran perempuan yang akrab disapa Teh Ninih itu dalam momen bahagia sang anak.

"Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya? menurut Anda, apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut?" tanya Ghaza seperti dikutip pada 3 Juni 2021.

"Akankah Anda menjawabnya dengan mudah, atau akan diam membisu? Terperanjat karena ayah Anda bertanya demikian kepada anda," ungkapnya.

aa gym

Baca Juga:

Jessica Iskandar Buka Kancing Baju di Samping Vincent Verhaag, Netizen: Calon Papa El!

Deddy Corbuzier Terang-terangan Pindah Agama Tanpa Diketahui sang Ibu

Curhatan Ghaza memancing beragam komentar netizen. Mereka tak menyangka Aa Gym yang dikenal sebagai dai kondang bersikap demikian.

"Sungguh terlalu," komentar netizen.

"Miris ya, kalau sampai curhat di media sosial berarti anaknya udah nyesek banget lihat ibunya diperlakukan gitu," ucap lainnya.

Berita selanjutnya menghadirkan kabar dari Sarah Azhari yang menuai pujian dari netizen. Di usianya yang ke-42 tahun, ia masih terlihat awet muda.

Pesonannya ini tampak dalam sesi pemotretan bersama Yansen Setiawan. Tampilannya semakin menarik dengan polesan dari Tia Azhari, saudara kandungnya yang merangkap sebagai make up artist.

Sarah tampak percaya diri saat berpose yang memperlihatkan belahan dada. Aura kecantikan adik Ayu Azhari ini langsung menuai pujian netizen.

 Sarah

"Saya ngefans bngttt ma mba sarah," kata netizen.

"Still look young," puji netizen lainnya.

"Elegan cantik mbak," ujar netizen.

Hot gosip yang terakhir menyajikan berita tentang sinetron Ikatan Cinta. Karya produksi MNC Pictures itu tengah mencari pemeran baru melalui casting online bersama KLAKKLIK.

Saat ini casting online tersebut telah memasuki tahap 3 besar dengan tiga finalis terpilih, Evelina Witanama (Surabaya), Farah Nabila (Jakarta), dan Regina Kandou (Jakarta). Dari ketiga finalis itu nanti akan dipilih satu pemenang yang akan bermain dalam Ikatan Cinta.

"Nantinya akan ada karakter baru. Karena Ikatan Cinta kan sudah berjalan ratusan episode jadi butuh karakter baru,” kata Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 3 Juni 2021.

Sayang, Filriady tak mengungkapkan secara detail karakter seperti apa yang akan diperankan pemain baru tersebut. Namun yang pasti, ketiga finalis menunjukkan ketertarikannya sebagai karakter antagonis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini