Episode Spesial Kingdom yang Dibintangi Jun Ji Hyun Tayang Bulan Depan

Lidya Maretti, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 206 2420424 episode-spesial-kingdom-yang-dibintangi-jun-ji-hyun-tayang-bulan-depan-LcxXzIyUNd.JPG Kingdom: Ashin of the North. (Foto: Netflix)

SEOUL - Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang resmi Kingdom: Ashin of the North. Episode khusus serial Kingdom tersebut dijadwalkan memulai debutnya, pada 23 Juli mendatang. 

Kisahnya tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui rombongan Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara, sebuah perjalanan untuk menguak rahasia di balik tanaman kebangkitan. 

Park Byung Eun yang meninggalkan kesan kuat di hati penonton sebagai Kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok pada Kingdom 2 juga akan kembali dalam episode spesial ini. 

Kingdom: Ashin of the North disutradarai oleh Kim Sung Hoon yang juga mengurus produksi Kingdom pada season pertama dan kedua. Sementara skenarionya digarap penulis Kim Eun Hee, yang juga menulis naskah dua musim Kingdom lainnya. 

Sementara BA Entertainment dan Studio Dragon berkolaborasi dalam memproduksi episode spesial ini untuk Netflix. Pengumuman jadwal tayang tersebut juga ditandai dengan perilisan video teaser drama tersebut. 

Teaser tersebut dibuka dengan bunyi musik menakutkan dan bayangan Ashin muda di dalam gua yang gelap. Dia kemudian menggerakkan jari jemarinya untuk menulis di sebuah batu. 

Ashin muda kemudian terlihat memegang tanaman kebangkitan berwarna ungu dan pada akhir video dia terlihat menghancurkan tanaman itu di telapak tangannya. Caption dalam teaser itu berbunyi, “Untuk menghidupkan kembali orang mati, ada harga yang harus dibayar.” 

Episode spesial ini akan memperlihatkan bagaimana wabah dimulai dan seperti apa tanaman kebangkitan yang tumbuh di wilayah utara membawa Dinasti Joseon masuk dalam kegelapan.*

Baca juga:

Kru Lalai, Lokasi Syuting Drama Kingdom Hangus Terbakar

Drama Tes DNA Selesai, Alfath Fathier Minta Maaf dan Akui Anak Ratu Rizky Nabila 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini