Nuning Irpana Bawa Bukti Mahar Nikah, Aliff Alli: Bisa Saja Baru Beli

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419482 nuning-irpana-bawa-bukti-mahar-nikah-aliff-alli-bisa-saja-baru-beli-8Znr4EQ3YB.jpg Aliff Alli (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nuning Irpana ngotot ingin membuktikan pernikahannya dengan Aliff Alli. Nuning sampai membawa bukti mahar nikahnya dengan Aliff saat jadi saksi di sidang Aska Ongi.

"Ini ada, Al-Quran," ujar kuasa hukum Aska Ongi, Feriyawansyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2021).

Aliff Alli

Nama Nuning Irpana muncul dari pihak Aska Ongi di tengah proses itsbat nikah serta perceraian dengan Aliff Alli. Oleh Aska, Nuning disebut sebagai istri pertama Aliff yang dinikahi pada 2011.

"Ini tidak kami rekayasa. Memang ada dan kami buktikan dengan surat keterangan dari KUA Cilandak," jelas Feriyawansyah.

Baca Juga:

- Ketemu Nuning Irpana, Aliff Alli Jijik Dipanggil Suami

- Bantah Nikah, Aliff Alli Tunjukkan Bukti Nuning Irpana Punya Pasangan

Namun pihak Aliff Alli tetap membantah adanya pernikahan dengan Nuning Irpana. Aliff menilai, alat bukti mahar nikah yang dibawa Nuning bisa saja sengaja diadakan.

"Bisa saja baru beli. Saya juga bisa beli sekarang untuk bukti," kata sang pesinetron.

Aliff Alli sebelumnya juga membantah bukti surat nikah yang ditunjukkan Nuning Irpana. Menurut versi Aliff, banyak keterangan yang tidak sesuai dalam dokumen tersebut.

"Di KUA memang tercatat, tapi di dokumennya ada nama bapak saya. Padahal bapak saya sudah enggak ada. Sudah gitu nama ibu saya juga salah," paparnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini