Aktor Sweet Home Kim Nam Hee dan Song Joong Ki Akting Bareng dalam Drama Baru JTBC

Sherenades Putri, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 206 2419095 aktor-sweet-home-kim-nam-hee-dan-song-joong-ki-akting-bareng-dalam-drama-baru-jtbc-k1ohVxi5Wn.jpg Song Joong Ki dan Kim Nam Hee. (Foto: Marie Claire/YTN Star)

SEOUL - JTBC dikabarkan menggaet aktor Kim Nam Hee untuk membintangi drama Chaebol Family’s Youngest Son. Media lokal mengklaim, sang aktor mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama itu pada 31 Mei silam. 

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari agensi sang aktor maupun rumah produksi yang menggarap drama tersebut. Pun belum ada bocoran lakon yang akan diperankan sang aktor. 

Kim Nam Hee. (Foto: OSEN)

Sebelumnya, aktris Hospital Playlist Shin Hyun Bin dikabarkan akan beradu akting dengan Song Joong Ki dalam drama tersebut. “Dia mendapat tawaran casting dan tengah mempertimbangkannya,” ujar Yooborn Company mewakili sang aktris seperti dikutip dari Soompi, Rabu (2/6/2021). 

Shin Hyun Bin ditawari untuk memerankan lakon jaksa Seo Min Young yang bekerja di Kantor Kejaksaan Seoul Pusat. Karakternya digambarkan sebagai perempuan yang berani melanggar hukum untuk menegakkan keadilan. 

Nantinya, karakter ini akan terlibat dalam hubungan benci dan cinta dengan Jin Do Joon yang diperankan oleh Song Joong Ki. Cerita drama Chaebol Family’s Youngest Son ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa. 

Baca juga: Shin Hyun Bin 'Hospital Playlist' Diincar Dampingi Song Joong Ki di Drama Baru

Drama Chaebol Family's Youngest Son ini berkisah tentang seorang pria yang mengabdikan dirinya pada keluarga karya selama lebih dari 10 tahun. Namun, pada akhirnya dia hanya dijadikan tumbal dari kasus penggelapan dana yang dilakukan keluarga tersebut. 

Setelah dinyatakan meninggal secara hukum, dia kemudian kembali ke keluarga tersebut. Dia balas dendam dengan status sebagai anak bungsu keluarga kaya raya tersebut. 

Song Joong Ki. (Foto: tvN)

Skenario drama ini akan digarap oleh Kim Tae Hee, penulis naskah di balik serial saeguk Sungkyunkwan Scandal. Sementara kursi sutradara diisi oleh Jung Dae Yoon yang sukses menggarap She Was Pretty dan W.

Proses syuting Chaebol Family’s Youngest Son akan dimulai pada semester II-2021 dan dijadwalkan tayang pada 2022.*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini