Bocorkan Isi Chat dengan sang Besan, Mertua Sebut Larissa Chou Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2418769 bocorkan-isi-chat-dengan-sang-besan-mertua-sebut-larissa-chou-sakit-ROiavyewnH.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Polemik rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou turut menjadi sorotan pihak keluarga. Hal ini terlihat dari unggahan Insta Story ibu Alvin, Yuni Djamaluddin Waly.

Yuni membagikan gambar tangkapan layar percakapan WhatsApp dirinya dengan ibu Larissa, Julie Tan. Ia mengadu tentang sikap sang menantu yang terus menyindir Alvin lewat unggahannya di Instagram.

“Teh Julie, mungkin sudah mendengar kabar yang sedang beredar saat ini,” tulis Yuni dalam pesannya kepada sang besan.

Larissa Chou sakit?

“Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip di Instagram yang sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin,” sambungnya.

Ibu Alvin kemudian membahas tentang kondisi Larissa Chou yang sedang sakit. Ia tak menjelaskan secara rinci terkait hal itu, dan meminta ibu Larissa memberi klarifikasi tentang kondisi sang putri.

"Kami keluarga besar memohon, meminta, dan mengharapkan Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan atau klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit itu,” ujar Yuni.

Baca juga: Dihujat Usai Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou: Aku Bisa Ambil Tindakan Tegas

Pesan ibu Alvin itu pun dibalas oleh Julie. "Hari Kamis saya rencananya mau ke Bogor bertemu dengan Kak Yuni, Alvin, dan Larissa," tulisnya.

Julie menyambut hangat permintaan ibu Alvin untuk mengklarifikasi kondisi sang putri. Dia juga meminta maaf atas sikap Larissa yang mengumbar aib rumah tangganya di media sosial.

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

"Saya sudah bilang ke Larissa enggak usah diupload di media sosial. Saya minta maafkan Larissa ya kak, mungkin tindakan dia sudah membuat Kak Yuni sekeluarga tidak nyaman," ujar Julie.

Sebelumnya, Larissa membeberkan bahwa Alvin lalai menjalankan tanggung jawab sebagai suami, bahkan pernah berzina. Setelah 5 tahun berumah tangga, ia akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, pada 20 Mei silam.*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini