Serang Balik, Aliff Alli Sebut Buku Nikah Nuning Irpana Palsu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2418103 serang-balik-aliff-alli-sebut-buku-nikah-nuning-irpana-palsu-uGOEJ8MfJV.jpg Aliff Alli (Foto: Instagram/@aliff_alli)

JAKARTA - Aliff Alli melakukan serangan balik atas pernyataan Nuning Irpana yang mengaku pernah dinikahinya.

"Itu banyak kejanggalan juga. Kami curigai ada pemalsuan," ujar Aliff di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Aliff kemudian memaparkan satu per satu bukti yang dia anggap sebagai pemalsuan buku nikah Nuning Irpana. Pertama, soal status ayahnya dalam data pernikahan tersebut.

Baca Juga:

- Nuning Irpana Ngaku Dinikahi, Aliff Alli: Mau Banget Jadi Istri Saya Sih?

- Aliff Alli Menghilang 11 Tahun, Nuning Irpana: Dia Tak Menghargai Saya

"Di situ dikatakan ayah saya masih hidup. Padahal ayah saya almarhum, sudah lama tidak ada," tuturnya.

Ke-2, Aliff Alli juga menyinggung masalah tanda tangannya di buku nikah tersebut. "Itu dipalsukan," kata sang pesinetron.

Ke-3, status Aliff Alli sebagai WNA juga dianggap salah satu faktor yang menguatkan dugaan pemalsuan buku nikah Nuning Irpana.

"Pernikahan luar dan Indonesia tidak gampang loh, itu banyak prosesnya. Saat saya cek di Malaysia, tidak ada gitu. Jadi cuma tercatat di satu KUA tok, tapi sistem lainnya tidak terlihat gitu," jelas Aliff.

Aliff Alli

Status Nuning Irpana sebagai istri Aliff Alli terungkap di tengah proses perceraian dengan Aska Ongi. Oleh pihak Aska, Nuning disebut masih berstatus istri Aliff sesuai bukti nikah yang tercatat di KUA Cilandak, Jakarta pada 2011.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini