Lucinta Luna Pamer Foto Manja Bareng Pacar Bule, Netizen: Perutnya Kempes?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2417877 lucinta-luna-pamer-foto-manja-bareng-pacar-bule-netizen-perutnya-kempes-dNw77vWtJy.jpg Lucinta Luna (Foto: IG Lucinta Luna)

JAKARTA - Selebgram Lucinta Luna kerap menjadi perhatian netizen. Setelah mengaku hamil dan menjalani sesi pemotretan kehamilan alias maternity shoot, kini dia rajin memposting foto-foto mesranya dengan sang kekasih di media sosial Instagram.

Namun, berbeda dengan hasil foto maternity shoot yang memperlihatkan perut buncitnya, di unggahan terbarunya, perut Lucinta Luna justru tampak langsing.

Baca Juga:

Sempat Berseteru, Lucinta Luna dan Dara Arafah Akhirnya Damai

Ingin Kenalan dengan Arya Saloka, Lucinta Luna: Ganteng Banget, Mirip Shah Rukh Khan

Lucinta Luna

Hal itu terlihat di potret mesra nan manja Lucinta dan kekasihnya, Idris Bozkurt, saat berada di pantai Uluwatu, Bali. Dalam foto tersebut, transgender 31 tahun ini tampak digendong sang kekasih di tepi pantai.

Dengan pose menggemaskan itu, keduanya saling bertatapan mesra. “SUNSET ini Ratu Salomeh digendong diputer-puter dicelup dibanting banting dilempar with Papa ur Son,” kata Lucinta di keterangan fotonya seperti dikutip pada Senin (31/5/2021).

Sayangnya, foto mesra mereka ini justru menjadi sorotan netizen lantaran perut Lucinta yang terlihat rata. Padahal, sebelumnya keduanya menjalani sesi maternity shoot yang memperlihatkan ‘baby bump’ sang artis.

“Kemaren abis foto maternity, eh sekarang perutnya dah kempes lagi,” kata netizen. “Perutnya kempess lagii,” komentar yang lain.

“Kadang hamil kadang enggak,” tulis netizen lagi.

Melihat komentar iseng netizen, Lucinta pun membalasnya tak kalah kocak. “Ratu, hamilnya kok pindah ke belakang? Yang depan kempesan,” komentar netizen.

“Pindah ke punggung sementara,” balas pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini