Sempat Berseteru, Lucinta Luna dan Dara Arafah Akhirnya Damai

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 33 2417117 sempat-berseteru-lucinta-luna-dan-dara-arafah-akhirnya-damai-YbscoWs3Cz.jpg Sempat berseteru, Lucinta Luna pilih berdamai dengan Dara Arafah. (Foto: Okezone/Vania)

JAKARTA - Setelah sempat saling lempar sindiran lewat media sosial, Lucinta Luna dan Dara Arafah akhirnya memutuskan untuk berdamai. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru selebgram transgender tersebut. 

Oh my God! Adekku, maafkan kakakmu ini ya. Dulu, kakakmu ini pernah jahat sama kamu. Aku minta maaf ya,” kata pelantun Jom Jom Manjalita itu lewat unggahan videonya di Instagram, pada 28 Mei 2021. 

Lucinta Luna dan Dara Arafah berdamai. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Permintaan maaf senada juga diungkapkan Dara Arafah pada Lucinta Luna. “Mohon maaf lahir batin ya, kak. Aku juga minta maaf ya, kak,” tuturnya sambil memeluk selebgram 31 tahun tersebut. 

Perdamaian dua selebgram itu disambut hangat oleh warganet. Rizki Nasution misalnya berkomentar, “Suka deh. Perdamaian perdamaian, banyak yang cinta damai, walau perang semakin ramai.” 

Akun Instagram @ciicitra juga menyambut baik perdamaian kedua selebgram tersebut. “Gini dong. Demen melihatnya. Sudah ya enggak usah saling senggol bacok sesama artis. Mending tetap menghibur saja ya,” tutur netizen tersebut.*

Baca juga:

Ingin Kenalan dengan Arya Saloka, Lucinta Luna: Ganteng Banget, Mirip Shah Rukh Khan

Pangeran Harry sedang Tidur Pulas saat Dikabari Kematian Pangeran Philip

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini