Hotma Sitompul Minta Rosmawaty Pindah Agama saat Hamil 2 Bulan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 33 2417149 hamil-2-bulan-hotma-sitompul-minta-rosmawaty-pindah-agama-GyEJ6TMpGv.jpg Rosmawaty Ginting. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Rosmawaty Ginting, perempuan yang mengklaim diri sebagai istri pertama pengacara Hotma Sitompul membeberkan lebih banyak cerita tentang pernikahan mereka di masa lalu. 

Dia mengaku, suami Desiree Tarigan itu awalnya tak mempermasalahkan perbedaan agama di antara mereka. “Saya kan sudah kasih tahu kalau saya muslim. Dia bilang, ‘Oh, enggak apa-apa. Ibu saya juga muslim’,” ujarnya pada 28 Mei 2021.

 Hotma Sitompul. (Foto: Instagram/@hotmasitompulofficial)

Namun sikap Hotma Sitompul itu berubah drastis ketika dia mengetahui Rosmawaty tengah mengandung anak mereka. “Begitu saya hamil 2 bulan, dia memaksa saya untuk masuk Kristen,” tuturnya. 

Rosmawaty tegas dengan sikapnya soal keyakinan. Dia memilih untuk mempertahankan keyakinannya ketimbang bertahan dalam pernikahan. “Karena dari awal pun kan sudah tahu kalau beda. Jadi lebih baik jalan masing-masing,” katanya menambahkan. 

Dari perkenalan di kampus, Rosmawaty Ginting mengaku menikah dengan Hotma Sitompul pada 1975. Dari pernikahan itu mereka memiliki satu orang anak. Namun pada 1976 mereka memutuskan untuk bercerai.*

Baca juga:

Bantah Pansos, Rosmawaty: Hotma Sitompul Sudah Mati Dalam Hidup Saya

Pangeran Harry sedang Tidur Pulas saat Dikabari Kematian Pangeran Philip 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini