Share

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Berdamai setelah 24 Kali Pertemuan

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 24 Desember 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2522182 hotma-sitompul-dan-desiree-tarigan-berdamai-setelah-24-kali-pertemuan-x4e3GweFSe.jpg Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@mamitoko)

JAKARTA - Setelah proses panjang, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pertikaian rumah tangga mereka secara kekeluargaan. Kesepakatan damai itu tercapai pada 17 Desember 2021. 

Otto mengatakan, meski sepakat berdamai namun Desiree dan Hotma akan tetap melanjutkan rencana mereka untuk bercerai. "Mereka sudah tidak bisa dipersatukan lagi," ujar Otto Hasibuan selaku mediator saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, pada Jumat (24/12/2021). 

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

Pengacara 62 tahun itu menegaskan, perdamaian kedua belah pihak sudah mencakup seluruh konflik yang ada, termasuk isu perselingkuhan yang sempat mencuat beberapa waktu lalu. 

"Perselisihan mengenai harta, perkara pidana, dan kasus lain yang timbul di antara mereka termasuk anak-anaknya juga sudah mencapai kesepakatan. Mereka sudah menandatangani perdamaian tertulis," tutur pengacara senior itu menambahkan. 

Baca juga: Pilih Berdamai, Desiree Tarigan Tetap akan Ceraikan Hotma Sitompul

Selama 8 bulan menjadi mediator, Otto Hasibuan mengaku, pasangan itu menjalani 24 pertemuan masing-masing 5 jam yang dilakukan secara terpisah, namun dalam ruangan yang sama. Otto menjelaskan, dia masing-masing bertemu Desiree dan Hotma sebanyak 12 kali. 

Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@mamitoko)

Dia tak menampik sempat terjadi perdebatan alot dalam pertemuan dengan pasangan yang sudah menikah 20 tahun tersebut. "Apalagi kan kasus mereka ini sudah ditangani para lawyer. Tapi memang mediasi tidak boleh ada campur tangan pihak lain," ujar Otto Hasibuan.* 

Baca juga: Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini