Soal Konflik dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Belum Ada Kesepakatan Damai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471857 soal-konflik-dengan-hotma-sitompul-desiree-tarigan-belum-ada-kesepakatan-damai-zpfOTEzm87.jpg Desiree Tarigan Ungkap Kelanjutan Konfliknya dengan Hotma Sitompul (Foto: Instagram)

JAKARTA - Desiree Tarigan menanggapi soal kelanjutan konfliknya dengan sang suami, Hotma Sitompul. Menurutnya, mereka hingga saat ini belum menemukan penyelesaian.

"Sampai sekarang, masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan," kata Desiree Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Desiree Tarigan

BACA JUGA:

Sherina dan Manohara Kritik Kepala Daerah yang Pelihara Satwa Liar

Taqy Malik Tak Tau Kapan Sang Ayah Nikah dengan Marlina Octoria

Ibunda Bams eks Samsons itu menuturkan alasan hal itu terjadi. Dia yang mempercayakan Hotman Paris sebagai kuasa hukum, sementara sang suami menggandeng banyak pengacara.

"Saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu. Sementara pihak pak Hotma kuasa hukumnya sebegitu banyak, saya enggak pernah protes, enggak pernah ngomongin," kata Desiree.

"Saya yang punya kuasa hukum satu, kalian bisa bayangkan kalau saya enggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan enggak ngerti hukum. Itu saja. Tapi oleh sebab itu, perdamaian tidak tercapai," tambahnya.

Hingga saat ini, Desiree mengaku belum ada gugatan yang dilayangkan terkait permasalahannya dengan sang sang suami.

Permasalahan mereka diketahui berawal dari tembok yang dibangun Hotma, ketika Desiree meninggalkan rumah yang ditempati bersama. Tembok itu membatasi rumah Hotma dengan rumah ibunda Desiree, hingga disebut menyerobot lahan yang bukan miliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini