Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kerangka Jenazah Nindi Ditemukan, Bagaimana Reaksi Andin ke Aldebaran?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 598 2416805 sinopsis-ikatan-cinta-hari-ini-kerangka-jenazah-nindi-ditemukan-bagaimana-reaksi-andin-ke-aldebaran-GEK5pMsXFt.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

KEJAHATAN besar dari Elsa (Glenca Chysara) yang membuang anak kandung Andin (Amanda Manopo), Nindi alias Reyna (Fara Shakilla) ke panti asuhan dan membuat makam palsu belum juga terbongkar.

Adegan Andin marah besar hingga menampar Elsa kemarin, ternyata hanya bayangan ketakutan dari Aldebaran.

Alih-alih terbongkar, Elsa justru semakin rapat menyembunyikan rahasia besarnya tersebut.

Dari video teaser episode 294-295 yang diunggah oleh akun Instagram resmi, ‘ikatancinta.mncp’, Jumat (28/5/2021), Andin yang sempat marah dan bingung karena jasad Nindi tak ada di makamnya selama ini, terlihat menghubungi Aldebaran (Arya Saloka) dan memberitahukan bahwa pihak petugas TPU telah menemukan jasad Nindi.

 

Baca Juga: 

 Celine Evangelista Photoshoot Bareng Anak, Netizen Tanya Keberadaan Stefan William

 Profil The Connell Twins, si Kembar yang Suka Pamer Video Syurnya di Only Fans

“Aku baru dikasih tahu pihak TPU, katanya mereka menemukan kerangka jenazah Nindi,” kata Andin.

Aldebaran pun bingung mendengar perkataan Andin. Tak butuh waktu lama, Aldebaran langsung curiga jika temuan kerangka jenazah palsu Nindi itu adalah akal-akalan licik Elsa agar kejahatannya tertutup rapi. Aldebaran kemudian bergegas menemui Elsa untuk memperingatkannya secara langsung.

“Kamu boleh berbuat apa pun sesuka kamu. Tapi saya pasti akan membongkar dan menguliti semua kejahatan kamu,” tegas Aldebaran kepada Elsa yang hanya bisa terdiam.

Lewat kerangka jenazah palsu Nindi tersebut, akankah Elsa kembali selamat kali ini seperti biasanya? Atau kali ini Aldebaran berani mengungkapkan rahasia kejahatan besar Elsa kepada sang istri, Andin yang kehamilannya sedang rentan tersebut?

Saksikan lanjutan keseruan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI, yang malam ini tayang pukul 19:30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini