Share

Terkenal Berkat Word of Honor, Gong Jun: Aku Perlu Bekerja Lebih Keras

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 28 Mei 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416751 terkenal-berkat-word-of-honor-gong-jun-aku-perlu-bekerja-lebih-keras-NZDMElbBzL.jpg Gong Jun, aktor Word of Honor (Foto: Instagram/@gongjunhahaha)

BEIJING - Serial China, Word of Honor menjadi series yang hangat diperbincangkan saat ini. Sukses besar sejak tayang perdana Maret lalu, Word of Honor melambungkan nama 2 pemeran utamanya, Gong Jun dan Zhang Zhehan.

Gong Jun sebagai Wen Kexing

Dalam wawancara dengan South China Morning Post, Gong Jun mengakui popularitasnya naik pesat berkat Word of Honor. Meski begitu, alih-alih berpuas diri, aktor kelahiran 1992 tersebut justru merasa harus bekerja lebih keras.

Baca Juga:

- Kalahkan Jungkook & V BTS, Xiao Zhan 'The Untamed' Jadi yang Tertampan di Asia

- Ketika Zack Snyder Terpukau Akting Nicholas Saputra

"Berkat Word of Honor, aku punya lebih banyak fans. Aku perlu bekerja lebih keras lagi mengasah aktingku untuk membalas dukungan fans," kata Gong Jun seperti dikutip dari SCMP, Jumat (28/5/2021).

Dalam Word of Honor, Gong Jun dipercaya memerankan karakter Wen Kexing. Demi mendalami karakter tersebut, lulusan Donghua University itu mendengarkan versi audionya.

Gong Jun

"Dia karakter yang kompleks dan berubah-ubah. Dia lembut dan peka, tapi menyimpan dendam karena trauma masa kecil. Dia menunjukkan deretan karakter yang berbeda di jenjang hidup yang berbeda," tutur Gong Jun.

"Aku sangat mencintai karakter ini karena Wen Kexing adalah jiwa pemberani yang bertekad mendapatkan apa yang diinginkannya dalam hidup," pungkasnya.

Word of Honor merupakan series China yang diangkat dari web-novel populer berjudul Tian Ya Ke karya Priest. Kisahnya menceritakan pertemuan dua orang asing tak saling mengenal, Zhou Zishu dan Wen Kexing yang memiliki tujuan hidup berbeda.

Word of Honor

Zhou Zishu ingin menikmati hidupnya yang hanya tinggal beberapa tahun saja, sementara Wen Kexing berniat membalas kematian orangtuanya. Walau awalnya berbeda, namun Zhou Zishu dan Wen Kexing akhirnya bekerja sama mengungkapkan kebenaran dari tragedi berdarah 20 tahun lalu. Word of Honor akan tayang di Netflix sejak 27 Mei 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini