Friends: The Reunion Tayang, Penggemar: Mengobati Rasa Kangen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 206 2416630 friends-the-reunion-tayang-penggemar-mengobati-rasa-kangen-vhWTR5Ctqi.jpg Friends: The Reunion (Foto: Warner Bros.)

JAKARTA - Courteney Cox, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, hingga David Schwimmer kembali berkumpul lewat Friends: The Reunion setelah 17 tahun berlalu. Friends: The Reunion tayang di HBO GO pada 27 Mei 2021 kemarin pukul 14.00 WIB.

Friends

Banyak komentar positif terkait penayangan Friends: The Reunion episode The One Where They All Get Back Together kemarin. Seorang fans mengatakan bahwa ada dampak luar biasa dari penayangan kembali acara yang populer di era 90-an tersebut.

Baca Juga:

- Setelah 17 Tahun, Friends: The Reunion Kembali Tayang Siang Ini

- 17 Tahun Pisah, Pemain Bahagia Bertemu di Friends Reunion

"Layaknya reuni, ada pertemuan kembali, ngelibatin tangis & tawa. Ya, mungkin dikit kecewa karena teman2 "Central Perk" kita cuman mampir bentar doank setelah 17 tahun dlm acara temu kangen, tapi apapun itu damage nostalgia yg dikasih ama #FriendsReunion sungguh luar biasa. 4,5/5," tulis pemilik akun Twitter @hafilova.

Friends: The Reunion

Banyak pula netizen yang merasa tayangan tersebut bisa sedikit mengurangi kerinduan pada sosok Monica, Rachel, Phoebe, Joey, Chandler, hingga Ross. Pembacaan naskah dari episode-episode Friends yang lalu juga membuat mereka kembali bernostalgia.

"Melihat Ross, Joey, Chandler, Monica, Rachel dan Phoebe duduk bareng lagi aja itu udah sangat mengobati rasa kangen. Apalagi di #FriendsReunion ini ditambah dengan mereka duduk di meja sambil bacain script dari episode-episode yang dianggap paling memorable makin mengobati rasa kangen," ungkap @kodokcodet.

Friends: The Reunion

Sementara itu, layanan streaming HBO jelang penayangan Friends: The Reunion dikabarkan sempat mengalami down. Hal tersebut dikarenakan para penggemar langsung menyerbu layanan itu untuk bernostalgia dengan menyaksikan tayangan berdurasi 1 jam 40 menit itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini