Setelah 17 Tahun, Friends: The Reunion Kembali Tayang Siang Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 206 2416137 setelah-17-tahun-friends-the-reunion-kembali-tayang-siang-ini-GBogVjtW2k.jpg Friends (Foto: HBO)

JAKARTA - Courteney Cox, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, hingga David Schwimmer akan kembali menyapa penggemar mereka dalam Friends The Reunion. Sitkom yang sempat populer pada 1994 hingga 2004 itu dikabarkan akan tayang di HBO GO pada Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Untuk pertama kalinya, sejak 17 tahun lalu, pemeran Monica, Rachel, Phoebe, Joey, Chandler, hingga Ross akan kembali dipertemukan di panggung komedi Stage 24, di Warner Bros Studio, Burbank, Amerika Serikat. Bahkan James Corden didapuk untuk menjadi moderator dalam tayangan tersebut.

Baca Juga:

Trailer Friends Reunion Dirilis, Jennifer Aniston Kenang Cibiran Pahit

BTS Tampil sebagai Cameo dalam Friends: The Reunion

Friends

Sejumlah bintang tamu spesial diketahui akan hadir dalam tayangan tanpa naskah tersebut. Dilansir dari Rolling Stone, Reese Witherspoon, akan didapuk untuk memerankan saudara perempuan Rachel (Jennifer Aniston), sementara Tom Selleck, akan memerankan mantan pacar Monica Richard (Courteney Cox).

Tak hanya itu, ada pula Maggie Wheeler sebagai Janice yang merupakan mantan kekasih dari Chandler (Matthew Perry), serta sederet selebriti lain dikabarkan akan menjadi bintang tamu spesial. Diantaranya Justin Bieber, David Beckham dan Lady Gaga, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, hingga Malala Yousafzai.

Sementara itu, Ben Winston akan duduk di kursi sutradara sekaligus menjabat sebagai produser eksekutif untuk acara khusus tersebut. Sedangkan Kevin Bright, David Crane dan Mara Kauffman dikabarkan akan kembali turun tangan sebagai produser eksekutif.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini