Syuting Bulan Depan, 5 Aktor Utama Friends Jalani Tes COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 598 2242177 syuting-bulan-depan-5-aktor-utama-friends-jalani-tes-covid-19-5EkxeSbh28.jpg Para aktor Friend. (Foto: HBO)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston, Courtney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer bersiap untuk syuting Friends Reunion pada Agustus mendatang. 

Namun sebelum kembali ke lokasi syuting, keenam aktor Friends itu akan menjalani tes COVID-19 dan karantina. Episode khusus itu rencananya akan melakukan pengambilan gambar tanpa penonton.

 Friends. (Foto: HBO)

Seorang sumber kepada Sunday Mirror mengatakan, semua orang berharap produksi dan syuting bisa kembali dilanjutkan pada bulan depan. “Saat ini, semua orang sangat bersemangat. Namun tentu, harus ada protokol ketat yang harus dipatuhi selama masa pandemi,” ujar sumber tersebut. 

Hal itu, menurut sumber itu menjadi tantangan tersendiri bagi tim produksi, mengingat kreator menginginkan suasana autentik untuk sitkom tersebut. “Semua aktor akan dites COVID-19 dan menjalani karantina sebelum syuting,” imbuhnya.

Baca juga: Bantu Korban Corona, Jennifer Aniston Lelang Foto Tanpa Busana 

Friends. (Foto: HBO)

Sitkom Friends Reunion awalnya dijadwalkan tayang di HBO Max pada Mei 2020. Namun ditunda karena adanya pandemi Corona. Kemudian pada Juni silam, Marta Kauffman yang merupakan salah satu kreator acara itu mengumumkan akan mulai syuting pada pertengahan atau akhir Agustus 2020. 

“Jika semua baik-baik saja, tidak ada gelombang kedua pandemi COVID-19 dan studio kembali dibuka maka kami bisa syuting secepatnya. Tapi tetap dengan protokol.”*

Baca juga: Rehat Syuting, Keanu Reeves Makan Malam Bareng Pacar dan 4 Aktor The Matrix 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini