17 Tahun Pisah, Pemain Bahagia Bertemu di Friends Reunion

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 206 2413528 17-tahun-pisah-pemain-bahagia-bertemu-di-friends-reunion-pNb7sAcHvB.jpg Friends Reunion (Foto: HBO Max)

LOS ANGELES - David Schwimmer antusias dengan kehadiran sitkom Friends Reunion yang segera tayang. Ia bahagia karena momen ini menjadi ajang reuni dengan pemain Friends lainnya, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Jennifer Aniston, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc.

Setelah serial Friends berakhir pada 2004, mereka otomatis jarang bertemu. Apalagi, Schwimmer tinggal di kota berbeda dari kelima bintang Friends lainnya.

Baca Juga:

Trailer Friends Reunion Dirilis, Jennifer Aniston Kenang Cibiran Pahit

BTS Tampil sebagai Cameo dalam Friends: The Reunion

Friends

"Menyenangkan untuk dapat menjangkau dan kembali berhubungan lagi. Ini berbicara untuk diriku sendiri, karena aku satu-satunya yang tak tinggal di California. Aku tinggal di New York," ujar Schwimmer, dikutip dari wawancara People, Jumat (21/5/2021).

Menurut Schwimmer, para bintang Friends pernah berkumpul secara lengkap pada 9 tahun silam, itu pun hanya sekali. Hingga akhirnya, mereka kembali dipertemukan untuk syuting Friends Reunion di tahun 2021.

"Sejak kita (Friends) selesai, kita sudah bertemu satu sama lain, satu atau dua orang saja. Aku tahu para gadis (Aniston, Kudrow, dan Cox) itu sering berkumpul, tapi kami seluruh pemeran belum bertemu cukup lama," tuturnya.

Trailer Friends Reunion sudah dirilis secara resmi oleh HBO Max. Rencananya, serial ini akan tayang perdana pada 27 Mei 2021.

Friends Reunion juga bakal menampilkan bintang tamu spesial seperti David Beckham, Justin Bieber, Bangtan Boys alias BTS, James Corden hingga Lady Gaga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini