Vision+ Originals The Intern Episode Terakhir: Beckham Berhasil Meraih Kesuksesan Magang di The F Thing?

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 598 2416133 vision-originals-the-intern-episode-terakhir-beckham-berhasil-meraih-kesuksesan-magang-di-the-f-thing-OX5Xwgevk2.jpg The Intern episode terakhir. (Foto: Vision+)

SELAIN menjadi salah satu syarat untuk lulus dan mencari pengalaman dunia kerja, kegiatan magang juga ternyata menjadi ajang yang cukup seru dan sangat dinantikan oleh para mahasiswa semester akhir. Keseruan dan drama mengenai anak magang inilah yang dipersembahkan oleh Vision+ dalam original series berjudul The Intern .

The Intern menceritakan tentang Beckham (Kevin Ardilova), seorang mahasiswa semester akhir dari Bandung yang berkesempatan magang di salah satu perusahaan fashion e-commerce di Jakarta yaitu The F Thing. Menjadi anak magang tentu sebuah pengalaman yang cukup menantang bagi Beckham karena ia akan bekerja di bawah untuk sosok Stella (Sere Kalina), seorang bos muda cantik namun dikenal galak.

Baca Juga:

Cerita Suara Bulu Kuduk Universe: Kejadian Aneh, Pesan Kematian?

Video OnlyFans Tersebar, The Connell Twins ke Oknum Pelaku: Lo Bisa Dipenjara dan Denda Miliaran!

Ditemui pada saat acara rilis The Intern, aktor senior Lukman Sardi yang juga merupakan Head of Original Content Production Vision Pictures menyebutkan salah satu alasan series The Intern ini seru untuk ditonton.

“Sebagai anak magang biasanya ketemu dengan orang baru, ada bosnya yang karakternya sangat beda, bisa ketemu kawan baru yang karakternya juga beda, terus juga terdapat kisah cinta di dalamnya, ada persahabatan dan ada perseteruan. Dinamikanya itu yang membuat menarik karena anak magang ini adalah anak-anak yang sedang berproses,” kata Lukman.

 the intern

Pada episode terakhir dengan judul “False”, Beckham yang sebenarnya tidak bisa main bola terpaksa harus ikut memperkuat tim The F Thing di pertandingan futsal. Secara kebetulan, Beckham bertemu dengan seorang desainer cantik dari vendor The F Thing yang merupakan pacar dari seseorang yang ia kenal.

Akankah Beckham berhasil membantu tim The F Thing untuk memenangi pertandingan futsal? Bagaimana akhir dari pengalaman magang Beckham, apakah akan ada kelanjutannya? Saksikan episode terakhir The Intern eksklusif di Vision+!

Selain dapat menyaksikan episode The Intern secara eksklusif di Vision+, original series yang bergenre drama ini juga membuat mata penonton dimanjakan dengan sentuhan fashion dari The F Thing yang cukup detail dari para pemainnya. Untuk itu, bagi para penonton The Intern yang ingin ikut menyontek gaya fashion dari Beckham dan kawan-kawan dapat langsung membelinya di laman yang muncul di layar setelah setiap episode The Intern berakhir, atau bisa juga langsung mengakses The F Thing.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini