Anak Basket The Series EP 7: Anrez Berlatih Bernyanyi untuk Menarik Perhatian Tiara

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 598 2416053 anak-basket-the-series-ep-7-anrez-berlatih-bernyanyi-untuk-menarik-perhatian-tiara-C6vvpWxgbI.jpg Anak Basket The Series. (Foto: RCTI+)

DI episode Anak Basket The Series sebelumnya, Tiara ingin Anrez untuk pergi berdua ke acara Prom Night. Dengan sedikit terpaksa, Anrez pun menerima tawaran Tiara dan kemudian datang ke acara tersebut. Namun Tidak disangka bahwa mereka memenangkan king and queen di Prom Night itu. Kira-Kira seperti apa kelanjutannya?

Episode kali ini dimulai saat Ayu dan Raffi datang kerumah Anrez ketika pulang sekolah. Ayu dan Raffi membahas tentang kemenangan Anrez dan Tiara menjadi king and queen pada malam PromNight. Anrez mengaku bahwa sebenarnya ia tidak ingin mengikuti acara tersebut. Namun karena ia ingin membuat Tiara senang, maka dengan sedikit keterpaksaan ia mengikuti acara itu. Tidak diduga ternyata ia menjadi pemenang. Raffi merasa kalau sebenarnya Anrez sudah mulai terpikat dengan Tiara. Raffi pun mengajak Anrez untuk menanyakan pada Tiara apakah dia menyukai Anrez. Akhirnya Ayu dan Raffi pergi terlebih dahulu sembari Anrez bersiap-siap bertemu di lapangan.

Setelah itu datanglah teman Anrez yang bernama Rey. Ia bertanya kabar Rey yang katanya sudah menikah. Rey pun menjawab kalau ia sudah menikah dan tidak lagi merasakan hal yang tidak pasti. Mendengar hal tersebut, Anrez hanya bisa tersenyum sedih. Dia memberi tahu Rey kalau ia ingin menikah setelah lulus nanti. Anrez juga mengatakan kalau dirinya menyukai teman sekelasnya yang kutu buku.

Baca Juga:

Video OnlyFans Tersebar, The Connell Twins ke Oknum Pelaku: Lo Bisa Dipenjara dan Denda Miliaran!

Cruella, Sisi Gelap Film Disney dari sang Antagonis

Rey pun memberikan tips ampuhnya, “Kalau lo mau deketin orang yang lo sayang, lo jangan minta sama orangnya. Tapi minta ke pemiliknya. Lo doain dia, lo pepetin dia di sepertiga malam lo. Semoga yang deketin dia pada mental semua karena lo hadir untuk minta ke pemiliknya”. Mendengar hal itu, ia bersemangat dan akan mencoba tips darinya. Kemudian Anrez dan Rey membicarakan tentang apa yang akan dibawakannya untuk kegiatan pentas sekolah besok. Rey memberitahunya kalau ia akan membawakan lagu yang berjudul sepertiga malam. Ia juga bilang kalau bernyanyi merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian Tiara. Namun Anrez tidak pandai bernyanyi. Akhirnya mereka berlatih bernyanyi untuk pentas sekolah dan berharap Tiara luluh ketika mendengar Anrez bernyanyi.

Apakah Anrez akan berhasil menarik perhatian Tiara? Nonton selengkapnya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/1266/anak-basket-the-series/episode/22210/anak-basket-the-series-final-episode-part-1

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini