Video OnlyFans Tersebar, The Connell Twins ke Oknum Pelaku: Lo Bisa Dipenjara dan Denda Miliaran!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416033 video-onlyfans-tersebar-the-connell-twins-ke-oknum-pelaku-lo-bisa-dipenjara-dan-denda-miliaran-knUL6Fves0.jpg The Connel Twins. (Foto: Instagram)

VIDEO OnlyFans tersebar luas di media sosial. The Connell Twins, Christy dan Carly O'Connell kesal dengan tingkah oknum sengaja menyebarkan foto dan video mereka ke jejaring sosial Twitter.

Tak sekadar menyebarluaskan foto dan video, Christy dan Carly juga menyebut bahwa oknum tersebut dengan sengaja memperjual belikan foto dan video mereka di media sosial.

Mereka menyebut bahwa OnlyFans memiliki aturan untuk tidak menyebarluaskan foto dan video di luar platform tersebut. Bahkan atas perlakuan itu, The Connell Twins mengancam akan menindak oknum yang melakukan pelanggaran.

connel

Baca Juga:

Genit Deh, Dinar Candy Cium Fero Walandouw, Tante Ernie Soroti Modusnya

Gemas Gempi Wisuda, Gisel-Gading Tambah Akrab, Siap Rujuk?

"Buat orang yang nyebarin dan ngejual video kita di Twitter, aku udah merasa cukup."

"Kita punya lawyer di Indonesia, kita punya lawyer di sini, dan kita bakal tindak hukumin karena kalian menyebarkan diluar OnlyFans," tegas The Connell Twins dalam video yang diunggah Lambe Turah.

"Lo bisa kena hukuman penjara dan kena miliaran. I'm done. Kita biarin malah makin ngelunjak," lanjutnya.

Kendati demikian, melalui kuasa hukumnya The Connell Twins menyebut bahwa mereka sudah memiliki daftar akun yang menyebarluaskan foto serta video mereka di Twitter. Bahkan awalnya mereka yang sempat memaklumi hal tersebut justru merasa geram lantaran tingkah oknum yang semakin lama semakin melunjak.

"Tapi dari Twitter udah dapet banyak, ntar kami list-in. Karena dibaikin malah ngelunjak, kita sabarin, 'Ah mungkin kasihan butuh duit' tapi mereka nggak ngehargain," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, OnlyFans merupakan sebuah platform penjualan foto dan video dengan unsur NSFW (Not Sale For Work).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini