Drakor Mouse, Sang Detektif Dijebloskan Ke Penjara

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 206 2416045 drakor-mouse-sang-detektif-dijebloskan-ke-penjara-31xgSrOX53.jpg Drakor Mouse. (Foto: RCTI+)

DRAKOR Mouse pada episode 10, Ba Reum telah menyelidiki korban pencekikan tali. Korban tersebut pun terungkap, ternyata korban tersebut adalah Jin Ah. Ia mati karena menelan aseton. Kasus ini sama seperti yang dilakukan oleh Head Hunter. Lalu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya?

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum menuju restoran, kemudian menjemput Bong Yi dari tempat ia bekerja. Bong Yi juga dalam kondisi mabuk, karena sekelompok gadis yang mengingatkan dirinya tentang kejadian yang menimpanya di masa lalu. Setelah membawanya pulang, Ba Reum merasa lebih banyak pikiran untuk membunuh, melingkarkan jari-jarinya dengan sangat lembut di leher Bong Yi, yang kemudian merenung apakah ia akan meremasnya.

Tetapi, Ba Reum mengendalikan dirinya sendiri sebelum ia melakukannya dan kemudian berlari ke jalan. Namun, Ba Reum meninggalkan ponselnya. Bong Yi pun terbangun, dia langsung berlari keluar untuk mencari Ba Reum. Duk Soo menyudutkan dirinya di jalan kemudian ia membisikkan sesuatu di telinganya. Apapun yang dikatakannya, hal tersebut membuat Bong Yi terlonjak kaget di jalan. Sontak Ba Reum mengingat ucapan Daniel Lee dan merenungkan apakah dirinya akan mengejar Duk Soo ataukah tidak. Karena ia merupakan seorang pembunuh.


Baca Juga:

Dukung Ratu Rizky Nabila, Nikita Mirzani Tes Kejantanan Alfath Fathier

Video OnlyFans Tersebar, The Connell Twins ke Oknum Pelaku: Lo Bisa Dipenjara dan Denda Miliaran!

Ba Reum muncul kembali bersama Dr. Daniel, disuguhkan dengan beberapa sikat gigi yang dari kantor serta air liur pembunuh dari jalan. Ia bermaksud menguji teori Daniel Lee dan kemudian melihat apakah ia sesungguhnya mengatakan sebenarnya. Kemudian Ba Reum kembali ke kantor polisi, ia memeriksa rekaman wawancara di masa lalu. Ternyata rekaman itu melibatkan Bong Yi, yang dimana terungkap kalau Bong Yi adalah korban pemerkosaan dan penyerangan.

Moo Chi muncul dan langsung meraih Duk Soo, ia menanyakan apa yang telah diucapkannya pada Bong Yi. Kemudian ia membisikkan sesuatu yang tidak bisa terdengar di telinga Moo Chi, pada akhirnya ia menodongkan pistol ke wajahnya sambil menuntunnya. Meski akhirnya hal itu diberhentikan oleh Ibu Duk Soo. Ia menguatkan cerita putranya mengenai penyerangan. Hal ini membuat Moo Chi dijebloskan ke penjara untuk sementara waktu.

Akankah Moo Chi dapat terbebas dari penjara dengan cepat? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24173/mouse-eps-11

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini