Dukung Ratu Rizky Nabila, Nikita Mirzani Tes Kejantanan Alfath Fathier

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416021 dukung-ratu-rizky-nabila-nikita-mirzani-tantang-kejantanan-alfath-fathier-0JyR7Bkk5D.jpg Ratu Rizky Nabilla dan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

RATU Rizky Nabila mendapat dukungan dari Nikita Mirzani. Nikita Mirzani menantang kejantanan mantan suami Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier.

Kali ini, Nikita Mirzani diketahui meminta agar Alfath menepati janjinya melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah bayi yang dilahirkan Ratu beberapa waktu lalu, merupakan darah dagingnya atau bukan.

Hal tersebut dilakukan Nikita lantaran Alfath yang sudah dijadwalkan untuk melakukan tes DNA dan dibiayai penuh oleh Maia Estianty memilih untuk mangkir. Bahkan janda tiga anak itu tampak menantang kejantanan suami dari Nadia Christina tersebut untuk bertanggungjawab.

nikita

Baca Juga:

Gemas Gempi Wisuda, Gisel-Gading Tambah Akrab, Siap Rujuk?

Genit Deh, Dinar Candy Cium Fero Walandouw, Tante Ernie Soroti Modusnya

Apalagi, tes DNA sengaja dilakukan atas permintaannya lantaran meragukan bayi yang dilahirkan oleh Ratu.

"Teruntuk Alfath dan Nadia. Hari ini suami punya jadwal untuk tes DNA yang sudah dibiayai oleh bunda Maia," ungkap Nikita Mirzani dalam video yang diunggah oleh Ratu di akun Instagramnya,

"Alangkah baiknya kalau kamu adalah seorang laki-laki jantan, gentleman, dan bisa bertanggung jawab, datang untuk tes DNA seperti yang kamu inginkan. Karena kamu meragukan bahwa anak itu adalah anaknya Ratu," sambungnya.

Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan bahwa dirinya tidak memihak siapapun dalam kasus ini. Akan tetapi, setelah diperlihatkan beberapa bukti, Niki mengaku gemas dengan tingkah laku pesepak bola tersebut.

"Aku pun tidak membenarkan bahwa Ratu ternyata salah. Tapi setelah sudah diperlihatkan ke aku, ternyata kamu luar biasa bikin aku gemasnya hahaha," tambahnya.

Melalui kolom komentar, Nikita Mirzani juga tampak memberi dukungan pada Ratu. Ia bahkan berjanji untuk selalu membela wanita lemah dan melawan laki-laki yang tega menyakiti kaumnya.

"Aku kan selalu ada untuk membela wanita lemah, dan Akan membinasakan laki2 yang otak nya ilang wait and see," tegas Niki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini