Henry Cavill Diproyeksikan Bintangi Highlander

MNC Portal, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 206 2415823 henry-cavill-diproyeksikan-bintangi-highlander-k9I372AuDC.jpg Henry Cavill (Foto: IG Henry Cavill)

JAKARTA – Setelah memerankan Superman di film Justice League dan Geralt of Rivia di serial The Witcher, Henry Cavill dikabarkan sedang dalam proses menambah satu lagi perannya sebagai lelaki kuat nan garang.

Mengutip Deadline, Henry dirumorkan akan berperan sebagai seorang petarung panjang umur yang akan memburu rekan seperjuangannya di penuturan ulang kisah Highlander. Film ini kabarnya juga akan disutradarai Chad Stahelski yang terkenal sebagai sutradara franchise John Wick.

Baca Juga:

Henry Cavill Tertarik Perankan James Bond

Henry Cavill Konfirmasi Tak Akan Syuting Ulang Justice League Snyder Cut

Henry Cavill

Seperti diketahui, film pertama Highlander tayang pada tahun 1986 dan dibintangi oleh Christopher Lambert, Sean Connery, dan Clancy Brown yang berperan sebagai prajurit Skotlandia yang tidak bisa mati kecuali dipenggal. Perebutan kekuasaan membuat mereka harus memburu satu sama lain untuk menghisap kekuatan rivalnya sehingga bisa hidup abadi.

Belum banyak detail mengenai peran Henry Cavill dalam cerita Highlander tulisan Kerry Williamson ini, tapi berdasarkan daftar panjang Henry Cavill bisa dipastikan dia akan memerankan tokoh penting dalam cerita yang tidak menyimpang jauh dari ide originalnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini