Share

Alasan Peran Henry Cavill sebagai Superman Berakhir

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 16 Desember 2022 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 16 33 2728259 alasan-peran-henry-cavill-sebagai-superman-berakhir-FGhdPWbKo0.jpg Henry Cavill. (Foto: Instagram @henrycavill)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari aktor Henry Cavill yang mengumumkan perannya sebagai Superman telah berakhir, pada Kamis (15/12/2022).

Hal itu disampaikan melalui unggahan akun Instagram pribadi, @hendrycavill, setelah pertemuannya dengan James Gunn dan Peter Safran.

โ€œAku baru saja mengadakan pertemuan dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini adalah kabar buruk, semuanya. Aku, pada akhirnya, tidak lagi kembali berperan sebagai Superman. Setelah diberitahu oleh pihak studio untuk mengumumkan tentang kembalinya aku pada Oktober kemarin, sebelum mereka kontrak, kabar ini tidaklah mudah, namun itulah hidup,โ€ tuturnya.

Meski begitu, aktor 39 tahun ini menerima perubahan besar tersebut. Dia juga menghormati dan mendoakan kedua pimpinanan DC Studios itu serta semua orang yang akan terlibat dalam proyek universe baru.

Henry Cavill. (Foto: Instagram @hendrycavill)

Tidak lupa, Cavill juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya. Dia juga tetap memberikan semangat kepada para penggemar Superman untuk tidak larut dalam kesedihan karena perjuangan Superman belum berakhir.

โ€œUntuk semua yang sudah mendukungku selama bertahun-tahun, kita boleh sedikit bersedih, tapi kita harus ingat, Superman masih ada. Semua yang dia perjuangkan masih ada, dan berbagai contoh teladan yang dia tunjukan kepada kita masih ada.

Follow Berita Okezone di Google News

"Waktuku untuk menggunakan jubah (Superman) sudah selesai, tetapi apa yang selalu Superman perjuangkan tidak akan pernah selesai. Sebuah perjalanan dan petualangan yang menyenangkan bersama kalian,โ€ jelasnya.

Sebelumnya, Cavill memerankan Superman pada film "Man of Steel" ini telah meraup untung sebanyak Rp5,1 triliun setelah 17 hari pemutaran. Selain itu, dia juga memenangkan penghargaan โ€˜The Sexiest Man of 2013โ€™ dari majalah Glamour setelah peran utamanya sebagai Superman.

Lebih lanjut, pemeran Geralt dalam series "The Witcher" ini juga sempat menjadi cameo untuk memerankan karakter Superman pada film "Black Adam" yang tayang pada Oktober 2022 lalu.

Secara terpisah, James Gunn membocorkan bahwa proyek Superman selanjutnya bakal fokus pada masa-masa muda superhero.

Gunn mengatakan telah menulis cerita fase awal mula kisah hidup Superman sehingga peran tersebut tak bisa dimainkan oleh Henry Cavill.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini