Tak Tahu Lucky Alamsyah Artis, Roy Suryo: Saya Enggak Menonton Sinetron

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414935 tak-tahu-lucky-alamsyah-artis-roy-suryo-saya-enggak-menonton-sinetron-p3c6A9LqmJ.jpg Lucky Alamsyah. (Foto: Instagram/@luckyalamsyah_official)

JAKARTA - Pakar telematika Roy Suryo mengaku, baru mengetahui kalau Lucky Alamsyah, pria yang dilaporkannya ke polisi atas pelanggaran UU ITE, berprofesi sebagai bintang sinetron. 

“Ya mohon maaf, karena saya enggak pernah menonton sinetron,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021). 

Roy Suryo. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Apalagi, menurut Roy Suryo, Lucky Alamsyah sudah terbilang jarang tampil di layar kaca. “Apalagi sinetronnya sudah enggak diputar lagi kayaknya sekarang. Jadi ya saya tidak tahu,” katanya lagi. 

Roy Suryo bermasalah dengan Lucky Alamsyah setelah sang aktor melontarkan sindiran keras terhadap seseorang berinisial ‘RS’ yang disebutnya mantan menteri di media sosial. Lucky menuding Roy tidak bertanggung jawab setelah menyerempet mobilnya. 

Sedangkan dari versi Roy Suryo, cerita Lucky Alamsyah di media sosial bertolak belakang dengan kenyataan. Berdasarkan analisa yang sudah dikonsultasikannya dengan petugas kepolisian lalu lintas, dia justru menjadi korban dalam insiden tersebut. 

Baca juga: Resmi Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Beri Klarifikasi

Roy Suryo menambahkan, “Kalau mau diselidiki menggunakan TAA alias Traffic Accident Analytic, bisa dibuktikan bahwa sebenarnya saya tidak bersalah. Justru, sebenarnya dalam kasus ini saya adalah korban.” 

Roy Suryo. (Foto: Okezone)

Atas dasar itulah, Roy Suryo akhirnya melaporkan Lucky Alamsyah atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. 

“Dia diduga melanggar Undang-Undang ITE Nomor 11 Tahun 2008, yang sekarang sudah direvisi menjadi UU ITE Nomor 19 Tahun 2015. Kemudian ada juga dugaan pencemaran nama baik,” ungkap Roy Suryo menambahkan.*

Baca juga: Gemas, Putra Audi Marissa Jalani Pemotretan Bertema BTS

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini