Roy Suryo Resmi Cabut Laporan Terhadap Lucky Alamsyah

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 20 September 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2474080 roy-suryo-resmi-cabut-laporan-terhadap-lucky-alamsyah-COa78s27Hq.jpg Roy Suryo Cabut Laporan terhadap Lucky Alamsyah (Foto: MPI/ Ravie Wardani)

JAKARTA- Pakar telematika Roy Suryo resmi mencabut laporannya di Ditreskrimum Polda Metro Jaya terhadap aktor senior Lucky Alamsyah pada Senin (20/9/2021). Dia menyebut sang aktor telah memberikan permohonan maaf secara tertulis.

Selain itu, Roy Suryo juga menyebut aktor kelahiran 4 Febuari 1973 itu juga mengakui kesalahannya usai menabrak bagian kanan mobil mantan Menteri tersebut.

Roy Suryo

BACA JUGA:

Sekalipun Urusan Anak, Larissa Chou Ogah Komunikasi Lagi dengan Alvin Faiz

Jo Yuri Beri Kejutan di KCON, Kwon Eunbi Menangis Terharu

"Jadi hari ini berdasarkan bukti ini, dan adanya pencabutan dari Polres Jakarta Timur, saya dan tim kami membuat surat pencabutan pelaporan terhadap saudara Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya dan hari ini pula kasusnya selesai," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

Kedatangan Roy Suryo juga ditemani kuasa hukumnya, Pitra Romadoni. Dia menyebut kasusnya dengan Lucky Alamsyah dinyatakan selesai setelah pihaknya menerima surat permohonan sang aktor yang ditulis secara langsung.

"Sudah benar selesai clear kemarin kan statemen baru surat permohonan maaf," tutur Roy.

"Sekarang sudah ada hitam di atas putih, dan saya sudah menandatangai surat berita acara pencabutan," sambungnya.

Meski begitu, Ro Suryo menegaskan tak menutup kemungkinan pihaknya kembali melayangkan laporan kepada pihak terlapor bila terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

"Tapi ada klausul di mana saya bisa melaporkan lagi jika ada kasus lain, memang ada opsi tapi Insha Allah itu tidak," imbuhnya.

Seperti diketahui, konflik antara mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dengan artis Lucky Alamsyah sempat menyita perhatian publik. Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah terkait kasus dugaan pencemaran nama baik usai insiden kecelakaan lalu lintas.

Lucky Alamsyah sempat menuding Roy sebagai pelaku tabrak lari. Lantaran itu Roy Suryo melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya pada 24 Mei 2021 lalu. Perdamaian keduanya terjadi setelah upaya mediasi yang dilakukan polisi di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini