Resmi Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Beri Klarifikasi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414834 resmi-dipolisikan-roy-suryo-lucky-alamsyah-beri-klarifikasi-Zv9rHGXppD.jpg Lucky Alamsyah. (Foto: Instagram/@luckyalamsyah_official)

JAKARTA - Aktor Lucky Alamsyah tak gentar dengan ancaman Roy Suryo yang ingin mempolisikan dirinya akibat unggahannya di media sosial. Dia mengaku, tak takut karena mengantongi bukti kuat terkait insiden penyerempetan mobilnya. 

Assalamualaikum, mohon maaf saya masih pakai peci karena habis salat, tetapi ada berita yang masuk ke handphone saya. Katanya, ada orang yang kebakaran jenggot dan membuat berita saya memfitnah dia,” ujarnya, Senin (24/5/2021). 

Lucky Alamsyah. (Foto: Instagram/@luckyalamsyah_official)

Lucky dalam keterangannya menegaskan, bukan seorang penebar fitnah seperti yang dituduhkan sang pakar telematika. Dia hanya seorang aktor dengan rekam panjang dan hanya ingin terus berkarya di industri akting. “ 

Selain itu, Lucky mengklaim tak pernah menyebut spesifik nama seseorang dalam unggahannya. “Kalau memang tidak merasa ya jangan balik memfitnah. Saya bukan anggota partai. Jadi, saya tidak punya kepentingan memfitnah Anda,” ujar sang aktor. 

Mengakhiri unggahannya, Lucky Alamsyah hanya meminta Roy Suryo untuk tidak berbuat gaduh apabila tak ingin meminta maaf kepada dirinya. Hal tersebut disampaikannya dengan nada tenang namun tegas. 

Baca juga: Alasan Roy Suryo Polisikan Lucky Alamsyah

Lucky Alamsyah menambahkan, “Jangan buat gaduh saudara RS. Sekali lagi, legawa deh. Kalau Anda tidak mampu meminta maaf, jangan membuat fitnah yang justru akan memperburuk dan mencerminkan siapa Anda sebenarnya.”

Roy Suryo. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Sementara itu, Roy Suryo dijadwalkan membuat laporan polisi atas Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya pada hari ini (24/5/2021), pukul 15.00 WIB. Dia mempolisikan sang aktor atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. 

“Dia diduga melanggar UU ITE Nomor 11 Tahun 2008 yang sekarang sudah direvisi menjadi Nomor 19 Tahun 2015. Kemudian, ada juga pasal pencemaran nama baik,” tutur Roy Suryo.*

Baca juga: Gemas, Putra Audi Marissa Jalani Pemotretan Bertema BTS 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini