Bukan Ganti Rugi, Ini Tuntutan Lucky Alamsyah pada Roy Suryo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425586 bukan-ganti-rugi-ini-tuntutan-lucky-alamsyah-pada-roy-suryo-ASUeasZ3LP.jpg Lucky Alamsyah (Foto: Instagram/@luckyalamsyah_official)

JAKARTA - Lucky Alamsyah akhirnya buka suara soal perseteruan dengan Roy Suryo. Dia mengaku tak butuh ganti rugi materi imbas insiden serempetan mobil beberapa waktu lalu.

Lucky Alamsyah

"Cuma baret saja dari pintu belakang sampai ke bumper belakang," ujar Lucky dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/6/2021).

Bagi sang pesinetron, pihaknya cukup menunggu permintaan maaf Roy Suryo.

Baca Juga:

Lucky Alamsyah Ungkap Alasan Bungkam Soal Kasus Roy Suryo

Lucky Alamsyah Ogah Dicap Pansos ke Roy Suryo

"Ini benar-benar membuat saya kecewa. Apalagi dari seseorang yang saya respect. Kecewa banget, sudah itu saja," jelas Lucky.

Sebagaimana diketahui, Roy Suryo berseteru dengan Lucky Alamsyah pasca nama terakhir menyinggung insiden penyerempetan mobil di kawasan Rawamangun, Jakarta belum lama ini. Lucky menuding Roy kabur setelah menyerempet mobil yang dia tumpangi.

"Jadi saya upload itu hanya bentuk kekecewaan saya, bukan untuk minta perhatian sampai terjadi kegaduhan di social media," tutur pria 48 tahun ini.

Namun oleh Roy Suryo, keterangan Lucky Alamsyah dianggap fitnah. Sehingga Roy melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya.

Lucky Alamsyah vs Roy Suryo

"Yang disangkakan adalah melanggar UU ITE Nomor 11 Tahun 2008, yang sekarang sudah direvisi jadi Nomor 19 Tahun 2015. Kemudian ada juga pasal pencemaran nama baik," terang sang pakar telematika beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini