Lucky Alamsyah Buka Suara Soal Kasus, Apa Kata Roy Suryo?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425635 lucky-alamsyah-buka-suara-soal-kasus-apa-kata-roy-suryo-7OCZYW7on7.jpg Roy Suryo (Foto: Ari Sandita Murti/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Roy Suryo menanggapi pernyataan klarifikasi Lucky Alamsyah terkait kasus penyerempetan mobil yang jadi pemicu konflik kedua kubu.

"Semestinya yang bersangkutan memberikan klarifikasi di hadapan penyidik," ujar kuasa hukum Roy, Pitra Romadoni dalam keterangan tertulis, Selasa (15/6/2021).

Roy Suryo

Roy Suryo khawatir, pernyataan Lucky Alamsyah di ranah publik bisa memicu persepsi beragam. Lain halnya bila sang pesinetron mengutarakan langsung di depan penyidik.

"Jadi tidak menimbulkan kabar simpang siur," kata Pitra.

Baca Juga:

Bukan Ganti Rugi, Ini Tuntutan Lucky Alamsyah pada Roy Suryo

Lucky Alamsyah Ungkap Alasan Bungkam Soal Kasus Roy Suryo

Roy Suryo berseteru dengan Lucky Alamsyah pasca nama terakhir menyinggung insiden penyerempetan mobil di kawasan Rawamangun, Jakarta belum lama ini. Lucky menuding Roy kabur setelah menyerempet mobil yang dia tumpangi.

Namun oleh Roy Suryo, keterangan Lucky Alamsyah dianggap fitnah. Sehingga Roy melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya.

Rencananya, Lucky Alamsyah dijadwalkan memenuhi panggilan pemeriksaan pada 17 Juni 2021. Dia mengaku siap kooperatif dengan hadir sesuai jadwal yang ditentukan.

"Jadi ya biarkan saja proses hukum yang berjalan," tegas pria 48 tahun itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini