Duel Jebolan Indonesian Idol Junior dan Senior di Berpacu Dalam Melodi, Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 598 2414043 duel-jebolan-indonesian-idol-junior-dan-senior-di-berpacu-dalam-melodi-malam-ini-pukul-21-00-wib-vIRYbN2gSW.jpeg Berpacu Dalam Melodi (Foto: INews)

JAKARTA - Sejak kemunculannya pertama di stasiun televisi RCTI pada 2004, ajang Indonesian Idol sudah mencuri perhatian publik dan melahirkan banyak penyanyi berkualitas Tanah Air.

Mungkin dari sederet jebolan Indonesian Idol anda tidak asing dengan nama Ihsan Tarore pemenang Indonesian Idol tahun 2006, Kamasean juara kedua Indonesian Idol 2012, Ziva Magnolya juara ketiga Indonesian Idol tahun 2020 dan Nuca juara keempat Indonesian Idol tahun 2020.

Baca Juga:

Klarifikasi Melisa Hartanto Dilabeli Crazy Rich Surabaya

Alasan Mark Natama Jadikan Pamungkas Panutan

 

Indonesian Idol


Malam ini mereka akan satu panggung bukan untuk membawakan lagu-lagu hits mereka, tapi untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah, seberapa besar wawasan mereka dalam pengetahuan lagu?

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu Lala Karmela.

Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa pemirsa Indonesia. Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini