Joanna Alexandra Dituduh Menipu untuk Cari Uang, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 33 2413878 joanna-alexandra-dituduh-menipu-untuk-cari-uang-ini-klarifikasi-pihak-keluarga-NL16t4AjvA.jpg Joanna Alexandra (Foto: Instagram/@joannalexandra)

JAKARTA - Belum sebulan Raditya Oloan meninggal dunia, Joanna Alexandra kembali dihadapkan pada masalah. Dukanya atas kematian sang suami dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab untuk mencari uang.

Awalnya akun fanbase Joanna dan Raditya di Instagram, @joannadanraditya mengaku akan melakukan virtual zoom bersama sang aktris. Mereka yang ingin ikut harus membayar Rp50 ribu, dengan dalih untuk dibelikan hadiah bagi Joanna.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

“Bagi yang mau gabung di grup zoom doa bareng kak Jo langsung DM mimin sekarang. Syaratnya harus bayar Rp50 ribu, uangnya mau dibeli hadiah buat kak Jo. Itupun kalau mau ya. Kita enggak maksa,” tulis akun @joannadanraditya dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga:

- Raditya Oloan Meninggal Dunia, Joanna Alexandra Sempat Ngambek kepada Tuhan

- Tangis Haru Iringi Pemakaman Raditya Oloan di San Diego Hills

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Joanna, Samuel Frantika memberikan bantahan. Dia menyatakan keluarga maupun gereja tak pernah mengadakan virtual berbayar.

“Kami mewakili pihak keluarga dari Ps. Raditya Oloan dan Gereja MUDA dengan ini mengklarifikasi bahwa akun Instagram @joannadanraditya adalah bukan akun Instagram yang dibuat oleh keluarga maupun gereja,” katanya.

"Kami tidak memungut bayaran untuk hal apapun juga. Baik untuk ‘membantu promosi’ maupun untuk ajakan berdoa bersama. Kami harapkan teman-teman bisa dapat lebih bijak dalam menanggapi hal hal serupa. Terimakasih, God bless,” pungkasnya.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

Menyusul bantahan tersebut, admin @joannadanraditya kemudian turut memberikan klarifikasi. Ia mengaku akunnya sempat dibajak oleh pihak tak bertanggung jawab.

"Saya belum terima uang sepeserpun dari kalian semua. Jadi, tadi akun ini sempat dihack dan disalahgunakan sama orang tak dikenal. Kasihan kalian langsung nyerang saya tanpa tahu masalahnya apa," terang admin tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini