Share

Haru, Joanna Alexandra Peluk Erat 'Suami' di Momen Ulang Tahun

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 33 2584237 haru-joanna-alexandra-peluk-erat-suami-di-momen-ulang-tahun-CQbWRb6eqV.jpg Joanna Alexandra dan mendiang suaminya, Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@joannaalexandra)

JAKARTA - Joanna Alexandra merayakan pertambahan usianya yang ke-35, pada 23 April silam. Momen tersebut dirayakannya secara sederhana bersama keluarga dan anak-anaknya. 

Suasana tiup lilin yang awalnya ceria kemudian berubah menjadi haru ketika sang aktris menerima kado berukuran besar dibalut plastik kuning. Pasalnya setelah dibuka, kado itu berisi bantal bergambar wajah sang suami, mendiang Raditya Oloan. 

Joanna Alexandra. (Foto: TikTok)

Berdasarkan video TikTok yang diunggah @hanarisli, Joanna Alexandra memeluk erat bantal itu dan mulai menangis. Melihat ibunya sesenggukan, sang putra, Zuriel Paris mendekat dan memeluknya. 

Video tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Beberapa warganet tampak memuji kesetian Joanna pada mendiang suaminya. "Sejak suaminya tidak ada, dia tidak pernah upload apapun di Instagram. Sibuk menata hati dan membesarkan anak-anaknya," ujar seorang warganet. 

Beberapa warganet mengaku terharu dengan video itu dan ikut menangis. "Pagi-pagi sudah dibikin mewek sama video ini. Tetap kuat Mama Jo," ungkap seorang netizen. "Tiba-tiba, air mataku mengalir," kata lainnya. 

BACA JUGA: Joanna Alexandra Rayakan Ultah Anak Perdana Tanpa Raditya Oloan

Raditya Oloan meninggal dunia di RSUP Persahabatan, Jakarta Timur, pada 6 Mei 2021. Mendiang berpulang akibat badai sitokin setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Dia kemudian dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pada 9 Mei 2021. 

Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@radityaoloan)

Sejak kepergian sang suami, Joanna Alexandra memutuskan vakum dari media sosial. Berbagai perkembangan sang aktris dan anak-anaknya biasanya diunggah oleh sang putra atau adik iparnya.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini