Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Akan Digelar 2 Juni

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413403 sidang-perceraian-alvin-faiz-dan-larissa-chou-akan-digelar-2-juni-2XjlZLf2Ur.jpg Alvin dan Rissa. (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini tengah berada di ujung tanduk. Setelah hampir 5 tahun menikah, Larissa dikabarkan menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Menurut pihak pengadilan, ibu satu anak tersebut telah mendaftarkan gugatan perceraiannya pada 20 Mei 2021 kemarin. Bahkan pengadilan telah memutus kapan rencana sidang perdana perceraian antara Larissa Chou dan Alvin Faiz akan digelar.

"Sidang direncanakan (sidang perdana) tanggal 2 Juni," ungkap Dede Supriyadi selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong pada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis, 20 Mei 2021.

Ia menambahkan, bahwa pasangan tersebut akan terlebih dahulu menjalankan sidang mediasi perceraian, jika keduanya sepakat untuk bisa menghadiri sidang tersebut. Namun, jika hanya salah satu pihak yang datang, maka pengadilan akan memberikan nasihat terkait pernikahan.

alvin

Baca Juga:


Larissa Chou Kuatkan Diri Jelang Cerai dari Alvin Faiz

 

 Proses Cerai, Alvin Faiz dan Larissa Chou Sepakat Asuh Anak Bersama

"Iya kalau dia datang masuk ke proses mediasi. Kalau ceweknya yang datang ya nanti ceweknya yang dinasihati," jelasnya.

"Ya kalau kita hanya kewajibannya manggil, datang itu haknya dia. Kita tidak melarang untuk tidak datang. Yang jelas ya kita memiliki kewajiban untuk memanggil," tambahnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini