Ayah Rizki Ridho Meninggal Dunia, Suami Nadya Mustika Rahayu Terbang ke Medan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413348 ayah-rizki-ridho-meninggal-dunia-so-sad-suami-nadya-mustika-rahayu-tak-bisa-ikut-pemakaman-DILRPIZWyK.jpg Rizki Ridho dan ayahnya. (Foto: Instagram)

AYAH Rizki Ridho, Abdul Muthalib Pily, meninggal meninggal dunia hari ini, Jumat (21/5/2021), pukul 07.20 WIB. Innalillahi wa innailaihi rojiun!

Hal ini dibagikan oleh Rizki lewat unggahan Instagramnya. Ia membagikan gambar tangkapan layar saat video call dengan keluarga di Medan untuk menyaksikan jenazah sang ayah.

Baca Juga:

Netizen Julid Arya Saloka Tak Lepas Cincin Kawin Ikatan Cinta, Begini Balasan Putri Anne

Cerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou: Tidak Ada Penyesalan

rizky

Bersama dengan unggahan itu, Rizki menuliskan ungkapan kesedihan atas meninggalnya sang ayah. Pelantun Kembalilah Padaku itu masih tak menyangka sang ayah pergi selamanya.

"Ya Allah Ya Robb. Iki sayang papa tapi Allah lebih sayang papa. Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru saja merasakan kebersamaan keluaraga," tulis Rizki.

Namun, Rizki berusaha tegar. Suami Nadya Mustika Rahayu ini pun memohon doa dari kerabatnya untuk mengantar kepergian sang ayah.

"Ya Allah terimalah amal ibadah papa ya Allah, tempatkanlah beliau disisi terbaikMu ya Allah. Teman-teman semuanya mihon doanya ya. Al-Fatihah," tulisnya.

Para sahabat artis langsung mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ayahanda Rizki dan Ridho. Mereka mendoakan dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita ya, Ki," komentar Aiman Ricky.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam ya Iki Ido. Insya Allah almarhum papa husnul khotimah dan ditempatkan yang terbaik oleh Allah SWT. Iki Ido yang ikhlas dan kuat ya," komentar pedangdut Kristina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini