Share

Cerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou: Tidak Ada Penyesalan

Pernita Hestin Untari, Okezone · Jum'at 21 Mei 2021 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413306 cerai-dari-muhammad-alvin-faiz-larissa-chou-tidak-ada-penyesalan-CLLos11SH9.jpg Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou (Foto: IG Alvin Faiz)

JAKARTA - Perceraian antara Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou ternyata bukan isu miring belaka. Larissa Chou telah mengajukan gugatan 20 Mei 2021 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Meskipun tak mengungkapkan penyebab pasti perceraian, Larissa menegaskan dirinya berpisah baik-baik dengan putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu. Dia membagikan gambar hitam putih yang menampilkan gambar alas kaki dirinya dan mantan suaminya di Instagram.

Larissa mengakui banyak sekali kenangan, pelajaran, dan pengalaman selama 5 tahun menikah dengan Alvin.

Baca Juga:

Proses Cerai, Alvin Faiz dan Larissa Chou Sepakat Asuh Anak Bersama

Perjalanan Cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou, Menikah Muda Berujung Gugatan Cerai   

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou

"Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini,karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan. Menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar," kata Larissa seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (21/2/2021).

Larissa juga mengibaratkan rumah tangganya dengan Alvin seperti buku yang selesai dibaca. Namun selalu dia simpan yang nantinya bisa dibaca dengan senyuman lebar. Terlebih banyak hal yang sudah dirinya lalui bersama sang mantan suami.

"Banyak kebaikan, kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini. Bersyukur bisa mengenalnya dan menjadi bagian hidupnya. Pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun ( terima kasih ya)," katanya lagi.

Kini Larissa pun harus menerima kenyataan yang sesungguhnya. Terlebih dirinya mengakui sudah melalui banyak proses sebelum akhirnya untuk menggugat cerai.

"Banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun, maju mundur pun sudah dilewati. Sampai akhirnya inilah yang terbaik dengan segala pertimbangan yang sudah aku pikirkan dengan matang," katanya.

Meskipun ada pro-kontra dalam perceraian keduanya. Larissa pun berharap agar banyak pihak yang menghargai keputusannya tersebut.

"Tolong ambil baik nya dan buang buruk nya, tidak ada manusia dan cerita yang sempurna. Terima kasih untuk banyak orang yang selama ini selalu mendoakan & sayang kepada kami," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini