Asah Bakat Akting Anak Bangsa, Alasan Klaklik Adakan Casting Ikatan Cinta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 598 2413153 asah-bakat-akting-anak-bangsa-alasan-mnc-pictures-adakan-casting-ikatan-cinta-fYEIBhg9mN.jpg Casting Ikatan Cinta (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta begitu digemari masyarakat Indonesia. Mulai dari remaja hingga orangtua, banyak yang tidak mau ketinggalan episode dari sinetron tersebut.

Bahkan, belum lama ini juga beredar video seorang ibu yang rela masak di depan televisi akibat ingin menyaksikan akting dari pemain-pemain kesayangannya.

Karenanya, Klaklik membuka audisi casting online guna mengisi peran demi mewarnai jalan cerita serial Ikatan Cinta.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ngidam jadi Tukang Ojek Online

2.800 Peserta Ikut Casting Online Sinetron Ikatan Cinta

Peserta Casting Ikatan Cinta

Alih-alih menggandeng pemain lama yang sudah senior, Sutradara Ikatan Cinta pun lebih memilih untuk mengadakan casting online guna menggali potensi yang dimiliki anak bangsa.

"Setelah melihat peserta yang terpilih, semuanya unik dan punya bakat. Tinggal diasah lagi mereka akan bisa menjadi pemain profesional," ujar Doddy.

Sejak casting tersebut dibuka melalui sebuah platform aplikasi, peserta yang mendaftar pun lebih dari 2.800 orang. Dari jumlah tersebut, selanjutnya para juri memilih 10 finalis untuk beradu akting di studio MNC Pictures.

Adapun kesepuluh finalis tersebut antara lain, Ranti Alifia Sahda (22), Nadia Natasha (25), Winda Rimadani (23), Winda Khairunisa (20), Jessica Siahaan (25), Evalina Winatama (23), Regina Kandau (23), Fara Nabila (23), Tarifa (24), Adelia Monte (23).

Download Klaklik sekarang untuk tahu lebih jauh siapa yang layak menjadi aktris baru di Ikatan Cinta. Akan ada surprise exclusive hanya di aplikasi Klaklik, dimana kamu bisa tahu karakter baru di Ikatan Cinta. Penasaran enggak sih? Join di Klaklik sekarang atau kamu bisa download aplikasinya di google play, atau apps stor. atau kamu juga bisa buka di www.klaklik.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini