Tak Sanggup Lihat Penyerangan Palestina, Zaskia Mecca: Saya Enggak Kuat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412505 tak-sanggup-lihat-penyerangan-palestina-zaskia-mecca-saya-enggak-kuat-ee9srHBzWu.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca bersedih ketika menyaksikan pemberitaan Palestina yang diserang Israel. Istri Hanung Bramantyo ini bahkan tak sanggup melihat foto dan video yang menggambarkan penderitaan rakyat Palestina.

"Udah makin ke sini, kita aja yang jauh sudah di titik enggak kuat melihat semua foto dan video. Tapi saya tetap membuka mata, tetap harus melihat," ujar Zaskia Mecca ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021).

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Meski demikian, Zaskia tetap harus membagikan foto dan video situasi Palestina di tengah konflik lewat media sosialnya. Sebagai public figure, dia yakin bahwa unggahannya dapat memberi dampak luar biasa agar masyarakat ikut mendukung Palestina.

Baca Juga:

Beri Dukungan, Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca Sambangi Kedubes Palestina

Dengar Orang Bangunkan Sahur dengan Toa Masjid, Zaskia Mecca: Etis Enggak Sih?

"Kadang kadang mau ngerepost aja berat banget. Karena video dan fotonya terlalu sakit untuk dibagikan," kata Zaskia.

"Tapi orang-orang di luar sana harus melihat kekejian yang dilakukan oleh Israel. Kita harus lihat apa yang mereka lakukan," sambungnya.

Selain aktif berbagi di media sosial, Zaskia Mecca juga memberikan dukungan dengan mengunjungi Kedutaan Besar Palestina hari ini. Ia datang bersama Hanung Bramantyo dan bertemu dengan Duta Besar Palestina, Zubair Al Shun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini