Tutup Akses Aliff Alli Bertemu Anak, Aska Ongi Singgung soal KDRT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412138 tutup-akses-aliff-alli-bertemu-anak-aska-ongi-singgung-soal-kdrt-h2CVXOQ742.jpg Aliff Alli. (Foto: Instagram/@aliff_alli)

JAKARTA - Artis Aska Ongi membeberkan alasannya menutup akses Aliff Alli bertemu buah hati mereka. Keputusan itu, menurutnya, dipicu aksi kekerasan yang dilakukan sang mantan suami. 

“Logikanya, anak mana sih yang rela ibunya dipukuli ayahnya sendiri. Apalagi, saat kejadian itu anak saya bahkan masih di dalam kandungan,” ujar Aska saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 18 Mei 2021.

 Aska Ongi.

Selain KDRT, sikap Aliff Alli di masa lalu juga menjadi pertimbangan Aska Ongi untuk tidak mempertemukan ayah dan anak tersebut. “Dia nyelonong masuk pekarangan rumah orang dan memancing keributan,” katanya. 

Dalam pertemuan dengan Aska Ongi, Aliff Alli meminta untuk bisa bertemu dengan anak yang sudah sejak 2019 tak ditemuinya. Keinginan Aliff itu didukung putusan pengadilan yang menetapkan Aliff tetap bisa bertemu dengan putrinya.

“Jadi ya saya mempertemukan mereka karena menghormati putusan pengadilan. Sebagai ibu, saya tentu senang melihat anak saya bahagia. Cukup disayangkan sih. Kenapa enggak dari dulu dia begitu?” kata Aska Ongi.*

Baca juga:

Diawasi Aska Ongi, Aliff Alli Lepas Rindu ke Anak

Emma Watson Jawab Rumor Pensiun Dini dan Pertunangan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini