Emma Thompson Kesulitan ke Toilet Gara-gara Kostum Film Cruella

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 206 2411942 emma-thompson-kesulitan-ke-toilet-gara-gara-kostum-film-cruella-iFIkVZRyz2.jpg Emma Thompson di Cruella (Foto: Walt Disney Studios)

LOS ANGELES - Emma Thompson menuturkan pengalamannya saat syuting film Disney terbaru, Cruella. Memerankan Baroness Von Hellman, Emma kesulitan lantaran kostum yang digunakan saat syuting.

"Buang air kecil itu sulit, dan melibatkan sekelompok orang," kata Thompson dalam konferensi pers global virtual.

Emma Thompson

Dalam film, Baroness yang merupakan legenda di dunia fashion sering tampil menggunakan gaun dengan model rumit. Sehingga, aktris 62 tahun itu harus minta bantuan saat ingin ke toilet.

Thompson harus mengenakan pakaian dalam khusus dan korset yang membuatnya tak bebas bergerak. Proses pemasangannya pun penuh perjuangan.

Baca Juga:

- Emma Stone Jadi Desainer Kejam dalam Film Cruella

- Emma Stone Tertawa Tanpa Henti saat Syuting Film Cruella, Ini Sebabnya

Tak hanya pakaian, Thompson juga kewalahan karena mengenakan sepatu super tinggi. Hal itu menjadi tantangannya yang lain dalam berakting sebagai Baroness.

"Sepatunya adalah tantangan yang sesungguhnya. Karena aku tak pernah memakai sesuatu yang lebih tinggi daripada itu di kehidupan nyata," tuturnya.

Film Cruella mengambil latar London, Inggris tahun 1970-an. Menceritakan tentang kehidupan awal Cruella de Vil (Emma Stone), tokoh jahat yang terkenal dari film 101 Dalmations.

Sebelumnya, Cruella bernama Estella, perempuan yang memiliki harapan terkenal lewat desain pakaian. Ia kemudian bertemu Baroness Von Hellman, tetapi hubungan mereka kemudian menggerakkan sisi gelap Estella.

Emma Thompson di Cruella

Selain Emma Thompson dan Emma Stone, Cruella juga dibintangi Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Film ini akan tayang di Disney+ Hostar mulai 28 Mei 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini