Emma Stone Tertawa Tanpa Henti saat Syuting Film Cruella, Ini Sebabnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 206 2411765 emma-stone-tertawa-tanpa-henti-saat-syuting-film-cruella-ini-sebabnya-o1I8HDWNLe.jpg Emma Stone (Foto: Disney)

JAKARTA - Emma Stone memerankan tokoh Cruella de Vil di film terbaru Disney berjudul Cruella. Ia beradu akting dengan Emma Thompson yang berperan sebagai Baroness.

Stone mengungkap ada adegan Thompson yang selalu membuatnya tertawa tanpa henti. Yakni ketika Baroness melemparkan benda-benda ke luar jendela.

"Itu salah satu momen favoritku. Ketika Baroness melemparkan kain serbet dan garpu ke luar jendela," ujar Stone dalam konferensi pers global virtual.

Baca Juga:

Cruella Berating R, Emma Stone: Ini Film Disney Tergelap

Gigi Hadid hingga Emma Stone Rayakan Mother's Day Pertama

Emma Stone

"Itu benar-benar membuatku tertawa saat kami syuting. Setiap kali dia melakukannya, itu membuatku tertawa," lanjutnya.

Baroness yang gemar melempar-lempar benda ternyata berhubungan dengan kebiasaannya yang hanya makan dalam jumlah sedikit. Dalam kisah film, di masa itu perempuan dilarang memiliki nafsu makan berlebih.

"Seperti Baroness yang hanya makan mentimun di sana-sini dan melemparkan sampah ke luar jendela karena dia mengerikan," kata Thompson yang juga hadir di konferensi pers.

Film Cruella mengambil latar London, Inggris tahun 1970-an. Menceritakan tentang kehidupan awal Cruella de Vil, tokoh jahat yang terkenal dari film 101 Dalmatians.

Sebelumnya, Cruella bernama Estella, perempuan yang memiliki harapan terkenal lewat desain pakaiannya. Ia kemudian bertemu Baroness Von Hellman, legenda dunia fashion dan bekerja dengannya.

Selain Emma Stone dan Emma Thompson, Film Cruella juga dibintangi Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Akan tayang di Disney+ Hotstar pada 28 Mei 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini