Emma Stone Jadi Desainer Kejam dalam Film Cruella

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 206 2363730 emma-stone-jadi-desainer-kejam-dalam-film-cruella-efj6Be5JWr.jpg Cruella, film baru Emma Stone akan tayang pada Mei 2021. (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Bagi Anda penikmat karya Disney, tentu tak asing dengan karakter Cruella dalam film Dalmatians 101. Kini karakter antagonis tersebut akan dihidupkan kembali oleh Emma Stone dalam film Cruella

Transformasi aktris 32 tahun itu sebagai Cruella De Vil terlihat dari poster yang dirilis Disney lewat akun Twitter resminya. Dalam poster itu, Stone tampil close-up dengan gaya ikonik Cruella: lipstik gelap, smokey eye, dan rambut hitam putih.

 Cruella. (Foto: Disney)

Bersamaan dengan perilisan poster tersebut, Disney juga mengumumkan akan merilis trailer film Cruella, pada 17 Februari 2021. Mengutip New York Post, Rabu (17/2/2021), film Cruella merupakan adaptasi live-action dari animasi klasik Disney, 101 Dalmatians. 

Film Cruella bercerita tentang latar belakang karakter Cruella yang bersetting di era ‘70-an. Emma Stone berperan sebagai perancang busana muda Estella de Vil yang terobsesi mengoleksi anjing Dalmatian.

Baca juga: Aktris Emma Stone Hamil Anak Pertama 

Bukan untuk dipelihara, kulit dan bulu anjing Dalmatian itu akan disulapnya menjadi jaket. Kebiasaan inilah yang akhirnya membuat Estella mendapatkan nama baru, Cruella.

 Emma Stone. (Foto: VOGUE)

Film ini akan mengawinkan genre komedi-kriminal di bawah arahan Craig Gillespie, sutradara di balik film I, Tonya. Selain Emma Stone, film Cruella juga akan dibintangi Emma Thompson dan Paul Walter Hauser. Film ini akan tayang pada Mei mendatang.*

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini