Beri Dukungan untuk Palestina, Zayn Malik Suarakan HAM

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411030 beri-dukungan-untuk-palestina-zayn-malik-suarakan-ham-Mg3UTUJSC9.jpg Zayn Malik (Foto: GQ)

JAKARTA - Penyanyi Zayn Malik turut menanggapi soal konflik Palestina dan Israel yang kini tengah memanas. Eks personel One Direction itu mengunggah foto yang menjelaskan kronologi serangan Israel ke Palestina.

"Aku mendukung rakyat Palestina dan mendukung perlawanan mereka terhadap penjajahan dan perlindungan hak asasi manusia (HAM) mereka," tulis Zayn, dikutip pada Senin (17/5/2021).

Zayn Malik

"Hatiku sakit untuk keluarga yang kehilangan orang yang dicintai," ujar pelantun Pillowtalk itu.

Karena itulah, Zayn ingin HAM warga Palestina dapat dilindungi. Ia berharap agar konflik yang sudah terjadi puluhan tahun itu segera berakhir.

Baca Juga:

- Kecam Israel, Bella Hadid Cerita Bagimana Kakek Nenek Terusir dari Palestina

- Deretan Artis Hollywood Kecam Kekerasan di Masjidil Aqsa Palestina

"Kita tak bisa diam saja melihat anak-anak yang menjadi yatim piatu dan terbunuh dan tak menuntut hak asasi manusia warga Palestina! Ini harus berakhir. Bebaskan Palestina," tuntut Zayn.

Unggahan Zayn ini sudah disukai lebih dari 3 juta warganet dan menuai lebih dari 375.000 komentar. Banyak yang mendukung pilihan Zayn berdiri menyuarakan hak asasi manusia untuk rakyat Palestina.

"Terima kasih Zayn. Bebaskan Palestina," komentar netizen

"Aku mencintai Zayn. Kami berdiri bersama Palestina," dukung netizen lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini