Kecam Israel, Bella Hadid Cerita Bagimana Kakek Nenek Terusir dari Palestina

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410928 kecam-israel-bella-hadid-cerita-bagimana-kakek-nenek-terusir-dari-palestina-WL8kZBX4Tf.jpg Bella Hadid dalam aksi mendukung Palestina (Foto: Instagram/@bellahadid)

LOS ANGELES - Bella Hadid ikut menyuarakan protes atas serangan Israel kepada Palestina. Adik Gigi Hadid itu bahkan turun ke jalanan langsung bersama demonstran lain sembari mengibarkan bendera Palestina.

Bukan tanpa alasan Bella Hadid mendukung perdamaian di Palestina dan mengutuk aksi Israel. Keluarganya pernah memiliki pengalaman pahit gara-gara serangan Israel ke Palestina.

Bella Hadid

Lewat Instagram, Bella menceritakan bagaimana kakek dan neneknya terusir dari rumah mereka di Palestina. Ia membagikan foto masa kecil sang ayah bersama ketujuh saudara dan ibunya.

Baca Juga:

Deretan Artis Hollywood Kecam Kekerasan di Masjidil Aqsa Palestina

Ikut Aksi Bela Palestina, Bella Hadid Tampil Cantik

“Terusir dari rumah mereka di Palestina pada 1948 dan menjadi pengungsi di Syria, lalu pindah ke Lebanon, dan Tunisia. Aku mencintai keluargaku, budayaku, dan aku mencintai Palestina,” tulis Bella.

“Dalam hati, aku teguh berharap untuk keadaan yang lebih baik di Palestina. Dunia yang lebih baik untuk mereka dan orang di sekitarnya. Tidak ada yang bisa menghapus sejarah. Karena sejarah adalah sejarah,” tambahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini